Audi Marissa Terbukti Pindah Agama, Pernikahan Tanpa Orang Tua Kembali Diungkit

Terkini.id, Jakarta – Pengakuan tentang Audi Marissa resmi pindah agama kini kembali membuat ketidakhadiran sang ibu di pesta pernikahannya menjadi topik hangat.

Melansir dari Hops.id, pengakuan tentang Audi Marissa yang berpindah keyakinan itu datang langsung dari sang suami, Anthony Xie, dalam video yang diunggah kanal Youtube GKDI Bogor.

Pada video yang tayang 13 Maret 2022 itu, Anthony Xie memberikan kesaksian seorang diri.

Baca Juga: Ade Armando Minta MK Sahkan Pernikahan Beda Agama: Aturan yang...

“Pasangan saya yang dulunya berkeyakinan lain, hari ini dia bisa menjadi murid Yesus. Karena misi Tuhan, saya tidak hanya diberikan seorang istri, tapi juga seorang anak,” tuturnya.

Ia menambahkan, “Dia adalah berkat dari Tuhan yang luar biasa.”

Baca Juga: Sempat Pindah Agama, Nania Yusuf Kembali Memeluk Islam

Pengakuan Anthony Xie ini menegaskan jika Audi Marissa memang telah berpindah keyakinan dari Islam ke Kristen — mengikuti dirinya.

Ketidakhadiran Ibu Audi Marissa Saat Pernikahan Kembali Diungkit

Melalui video pengakuan tersebut, warganet lantas mengungkit kembali soal ketidakhadiran ibu Audi Marissa saat gelaran resepsi pernikahan putrinya dengan lelaki berdarah Taiwan tersebut.

Baca Juga: Sempat Pindah Agama, Nania Yusuf Kembali Memeluk Islam

“Udh tau dr awal dia nikah tanpa hadirnya org tua dr pihak si perempuan jadi biasa ajj gk kaget,” tulis Adhelli** Ra***.

“Wooowh…… astagaaa kaget gue… Gak nyangka yee emak nya audy gmne yee?” tulis Trisna**** Is****.

Bahkan warganet pun masih mengingat jelas unggahan ibunda Audi Marissa di hari pernikahan putrinya tersebut.

“Dulu kalo gk salah pas dia nikah emaknya bikin story, tuhan saja dia tinggalkan apalagi anda,” sebut De*** Ar****.

Audi Marissa Sempat Menyangkal Pindah Agama

Memahami bahwa pindah keyakinan merupakan isu yang sangat sensitif di Indonesia, Audi Marissa pernah menyangkal kabar tersebut usai pernikahannya digelar. 

Bahkan saat Idul Fitri 2021 lalu, Audi Marissa mengucapkan selamat hari raya dengan menggunakan busana muslim senada bersama keluarga kecilnya, melalui akun Instagramnya @audimarissa. 

Namun, setelah pengakuan dari Anthony Xie, meski menolak diwawancarai langsung, namun Audi Marissa tak lagi tampak mengucapkan selamat puasa maupun Idul Fitri.

Bagikan