Awali Tahun 2019, The Rinra Hotel Berikan Harga Khusus

Memasuki awal tahun 2019, The Rinra kembali memanjakan pelanggannya dengan memberikan harga khusus

Terkini.id, Makassar – Memasuki awal tahun 2019, The Rinra kembali memanjakan pelanggannya dengan memberikan harga khusus senilai Rp. 838.000 per malam untuk tipe kamar Deluxe yang berlaku pada hari Minggu hingga Kamis dan harga Rp. 888.000 per malam untuk tipe kamar yang sama berlaku untuk hari Jumat hingga Sabtu.

Marcom Manager The Rinra, Azis mengatakan penawaran harga khusus ini merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh Manajemen hotel yang beralamat di Jalan Metro Tanjung Bunga tersebut untuk menjaga loyalitas para tamu yang selama ini biasanya ditawari harga Rp. 950.000 per kamar per malam.

“Promo yang kami berikan khusus untuk momentun mengawali awal tahun 2019. Jangan sampai melewatkan promo menginap menarik dari kami,” ujar Azis.

Dikatakan Azis, selain fasilitas seperti sarapan untuk 2 orang, berenang di Infinity Pool dan berolahraga di Fitness Center melalui harga kamar tersebut The Rinra juga memberikan apresiasi berupa diskon hingga 50% di beberapa tenant yang ada di Mall Phinisi Point kepada tamu-tamu yang menginap. Fasilitas diskon ini dapat diperoleh cukup dengan menunjukkan key card atau kunci kamar kepada petugas tenant.

Baca :Nikmati Promo Menarik Wine & Grill House di The Rinra Makassar

“Kami cukup optimis dengan penawaran dan pemberian fasilitas tambahan tersebut, okupansi The Rinra akan tetap stabil. Kami juga melihat peluang yang cukup baik dari kerjasama yang kami bangun antara hotel dan tenant-tenant yang ada di Mall PIPO. Orientasinya adalah Guest Satisfaction melalui pelayanan prima dan fasilitas atau benefit yang tentu hanya bisa didapatkan di The Rinra dan Phinisi Point,”tutur Azis.

Sementara itu, telah diketahui bahwa The Rinra merupakan hotel yang mengusung konsep family leisure yang memiliki kamar-kamar dengan pemandangan laut lepas. Dengan 175 kamar yang terbagi menjadi 6 tipe, The Rinra merupakan pilihan yang tepat untuk menikmati waktu senggang bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

Hal ini sejalan dengan lokasi tempat hotel ini berada yang dikelilingi dengan tempat-tempat yang menjadi ikon kota Makassar seperti Pantai Losari, pusat oleh-oleh di Somba Opu serta obyek wisata sejarah, Benteng Rotterdam.

Berita Terkait