Bahas Cara Buat Aplikasi Video Conference, Makassar Digital Valley Gelar Kelas Online

Makassar Digital Valley
Bahas Cara Buat Aplikasi Video Conference, Makassar Digital Valley Gelar Kelas Online

Terkini.id, Makassar – Penyebaran Covid-19 (virus Corona) yang juga belum usai di Indonesia, membuat banyak orang harus melakukan berbagai aktivitas dari rumah. Namun kondisi ini tidak mengurangi produktivitas kita dengan hadirnya berbagai layanan video conference.

Layanan ini memudahkan kita untuk melakukan tatap muka dari jarak jauh seperti melakukan rapat, konferensi pers, interview, belajar dan sebagainya yang bisa dengan mudah dilakukan dari rumah.

Mengisi produktivitas dan menjaga semangat Ramadhan dari rumah, program Up-Dev Series Makassar Digital Valley kembali menyelenggarakan Online Class Pelatihan Gratis Membuat Aplikasi Video Conference dengan topik “Membangun Aplikasi Video Conference dengan WebRTC” yang dibawakan oleh Software Engineer HappyFresh, Fitra Aditya.

Online Class ini berlangsung pada Senin, 4 Mei 2020, pukul 15.30-17.30 Wita melalui Video Conference.

Fitra Aditya, mengungkapkan bahwa populernya berbagai layanan Video Conference di tengah pandemi Covid-19 saat ini menjadi titik balik semangat para pengembang aplikasi untuk mengembangkan aplikasi Video Conference sendiri.

Menarik untuk Anda:

“Pada Online Class sore hari ini, saya bersama teman-teman peserta Up-Dev Series Makassar Digital Valley melakukan sharing dan demo membuat aplikasi Video Conference menggunakan protokol WebRTC yang menghadirkan fitur komunikasi secara real-time pada web browser,” ujarnya.

“Semoga sharing hari ini bermanfaat bagi teman-teman peserta agar bisa bisa mengembangkan aplikasi Video Conference-nya sendiri. Saya pun merasa senang sekali bisa berbagi pada sesi ini. Ini kali pertama-nya saya berbagi dengan teman-teman dari Kota Makassar,” tambah Fitra Aditya.

General Manager Makassar Digital Valley, S. Ariyani juga menuturkan, Online Class Up-Dev Series hari ini kami menyelenggarakan kelas online pelatihan gratis membuat Aplikasi Video Conference bersama Expert yang mana menghadirkan Software Engineer HappyFresh.

“Semoga ilmu hari ini bermanfaat bagi para peserta dan juga kami berharap ke depannya kami senantiasa menghadirkan ragam kegiatan yang bermanfaat untuk terus mengembangkan ekosistem digital di Kawasan Timur Indonesia,” ujarnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Toko Sepeda Sejahtera Makassar Gowes Bersama Kompas

2 Pejabat Pemkot Makassar Terbukti Langgar Netralitas ASN, Salah Satunya Camat Mamajang

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar