Bahas Habibie Cup 2020, Putra Mendiang BJ Habibie Temui Wali Kota Parepare

Wali Kota Parepare
Bahas Habibie Cup 2020, Putra Mendiang BJ Habibie Temui Wali Kota Parepare

Terkini.id, Parepare – Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe dan cucu Presiden ke 3 almarhum BJ Habibie, Rully Habibie melakukan pertemuan dan membahas pergelaran sepak bola yang bertajuk Turnamen Habibie Cup, Jumat, 11 Oktober 2019.

Turnamen yang terakhir digelar tahun 2015 lalu ini sempat vakum, namun kedatangan Rully di Kota Parepare untuk membangkitkan kembali gairah sepak bola.

Rully menjelaskan, pihaknya meminta restu Pemkot setempat agar diberi kesempatan menggelar dan mengelola pelaksanaan Habibie Cup dengan sistem yang berbeda.

“Kita cenderung pada pemain usia muda. Kita ingin Habibie Cup menjadi pabrik pemain handal dan bisa menjadikan mereka lebih baik ke depan,” paparnya.

Habibie Cup nantinya akan menjadi daya tarik baru agar orang diluar bisa lebih tahu mengenai mantan Presiden RI BJ Habibie.

Menarik untuk Anda:

Sementara Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengaku menyambut baik usulan Rully Habibie untuk menggelar kembali Habibie Cup.

Terlebih, katanya, sosok BJ Habibie merupakan tokoh dan panutan dalam membangun Parepare.

“Kita menyambut baik ide cemerlang tersebut. Apalagi, Kapolda dan Gubernur Sulsel sepakat untuk kembali menggulirkan Habibie Cup,” urai Taufan.

Habibie Cup ini nantinya akan digelar pada tahun 2020 memberikan hasil yang baik untuk Kota Parepare.

“Habibie Cup bisa menjadi magnet wisatata baru untuk Kota Parepare. mau tidak mau perputaran ekonomi akan terbantu dan bukan hanya olahraga,” terangnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pemkot Parepare Sentuh ASN Untuk Beralih dari Gas Elpiji 3 Kg ke Bright Gas

Pantau Rapid Test Massal, Wawali Parepare Minta Kesadaran Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar