Baju Gamis Terlilit Ban Motor, Mahasiswi Asal Sengkang Tewas Kecelakaan

Ban Motor
Ilustrasi baju gamis terlilit ban motor. (foto: grid.id)

Terkini.id, Wajo – Kejadian tragis menimpa seorang mahasiswi Universitas Puangrimaggalatung (UNIPRIMA) Sengkang, Mutmainna (24). Wanita ini meninggal usai kecelakaan sepeda motor di Jalan Poros Sengkang-Bone, Minggu 31 Maret 2019, lalu.

Kejadian tersebut berawal di saat korban yang sedang berboncengan dengan temannya Muhammad Kurniawan (21), tiba-tiba jatuh dari kendaraan karena baju gamis yang ia kenakan terlilit di terali ban motor.

Peristiwa itu dibenarkan Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Kepolisian Resort (Polres) Wajo AKP Muhammad Yusuf.

“Motor yang dikendarai bergerak dari arah Timur ke barat, pada saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tiba-tiba baju yang dibonceng (Mutmainna) terlilit diterali ban motor. Sehingga terjatuh di jalan yang mengakibatkan korban mengalami luka hingga meninggal dunia,” kata Yusuf.

Menurut saksi mata, lanjut Yusuf, korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak lagi tertolong.

Sebelum kecelakaan terjadi, korban akan melangsungkan pernikahan

Mahasiswi Sengkang
Seorang wanita kecelakaan setelah baju gamis yang ia kenakan terlilit ban motor. (foto: aripitstop.com)

Dari informasi yang dihimpun, sebelum kecelakaan nahas itu terjadi, korban ternyata akan melangsungkan pernikahan. Pihak keluarga baru saja menerima pinangan dari seorang pria.

Rencananya, pernikahan Mutmainna akan dilangsungkan pada Juni 2019, mendatang, namun akibat kejadian yang merenggut nyawanya tersebut, acara bahagia itupun berubah menjadi duka mendalam bagi sanak keluarganya dan keluarga mempelai pria.

Perstiwa kecelakaan tunggal akibat baju gamis terlilit ban motor sudah sering terjadi. Beberapa waktu lalu, publik juga sempat dihebohkan dengan sebuah foto mengenaskan yang viral di media sosial. Dalam foto viral tersebut terlihat seorang wanita tergeletak di pinggir jalan.

Dari cerita yang beredar, wanita tersebut merupakan penumpang ojek yang baju gamisnya masuk ke putaran rantai motor yang ditumpanginya.

Karena gamisnya terlilit rantai, wanita itupun langsung terjatuh dari motor. Ia pun dilarikan ke IGD dengan lecet-lecet di kepala, pundak dan kaki. Beruntung, nyawa wanita tersebut masih dapat ditolong oleh rumah sakit.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

120 Anggota Kodim 1425 Jeneponto Jalani Tes Urine

Terkini.id,Jeneponto - Sebanyak 120 angggota Kodim 1425 Jeneponto ikut serta melakukan tes urine. Ini dilakukan dalam rangka Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba