Baksos Wujud Kedekatan Personil Polsek Bajeng dengan Masyarakat

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Gowa –Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Polsek Bajeng dipimpin langsung oleh Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, didampingi oleh Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid beserta Personil Polsek Bajeng dan Bhayangkari, menyambangi kediaman Kakek Daba Daeng Ngesa di Dusun Binabbasa Desa Tanabangka Kecamatan Bajeng Barat Kabupaten Gowa. Kamis, 20 Februari 2020 sore

Kapolsek disela-sela giatnya tersebut mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan kemanusiaan antara Polisi dengan masyarakat, sekaligus membantu masyarakat dengan memberikan beberapa kebutuhan bahan pokok.

“Bersyukur sekali kita masih bisa melaksanakan giat bakti sosial ini, juga sebagai ajang silahturahmi, mendekatkan Polisi dan masyarakat, Semoga yang diberikan juga bisa sedikit banyak membantu warga yang membutuhkan,” kata Kapolsek.

Adapun warga yang menerima bantuan baksos ini yaitu Kakek Daba Daeng Ngesa (77), dalam kondisi mata buta tidak bisa melihat normal, yang telah di tinggal pergi oleh istrinya, kini tinggal seorang diri di sebuah gubuk yang tidak layak, sedangkan untuk makan kesehariannya hanya menunggu belas kasih tetangganya.

Diakhir kegiatan bakti sosialnya, Kapolsek menyampaikan rasa syukur, dalam keikhlasannya, Polisi sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, bisa melihat langsung kondisi warganya, hingga bisa bersilahturahmi dan berbagi pada warga yang membutuhkan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Cegah Penyebaran Covid-19, TNI-Polri Himbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Pertama Kali, Ini Cara Unik Hilangkan Kesan Seram Menakutkan Satuan Lantas Polres Gowa

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar