Hadiri Acara Pisah Sambut Camat Alla, Ini Pesan Kapolsek Alla

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Enrekang– Masa jabatan Drs. Hanafi Anggoro sebagai Camat Alla sudah berkahir dan digantikan oleh Camat baru Drs. Sabang, S,Pd. Pelantikan dilakukan oleh Bupati Enrekang Drs H Muslimin Bando, M.Pd beberapa hari yang lalu, setelah pelatinkan, para staff Kecamatan Alla melaksanakan lepas sambut dari Camat lama kepada Camat baru, kegiatan lepas sambut dilaksanakan di Aula kantor Kecamatan Alla. Rabu, 29 Januari 2020.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kanit Sabhara Polsek Alla, Aiptu. Sahabuddin yang mewakili Kapolsek Alla, Danramil Alla Kapten Inf Muh. Said, Para lurah se-Kecamatan Alla, Kepala Desa, Para kepala unit kerja se-Kecamatan Alla, serta para tokoh-tokoh se-Kecamatan Alla.

Pada kesempatan tersebut, Sahabuddin, menitipkan pesan-pesan kepada Camat lama maupun baru untuk tetap menjalin silaturhami yang baik. “Silaturahmi sangat di perlukan agar kerja sama antara instasi terjalin dengan baik dan dapat menciptakan komukasi yang baik serta menciptakan situasi aman dan kondusif,” terang Sahabuddin.

“Saya mewakili Kapolsek Alla, Iptu Sainal karena tidak sempat hadir di tempat ini, berhubung Kapolsek juga memiliki kegiatan yang lain, mengucapkan selamat datang kepada Drs.Sabang, S,Pd dan selamat atas jabatan barunya selaku Camat Alla yang baru dan saya berharap kepada Camat yang baru ini untuk cepat beradaptasi dilingkungan kita, dan yang paling utama kerja sama antara instansi, silaturahmi tetap dijaga kalau perlu ditingkatkan, dari silaturhami tersebut kita dapat ciptakan komunikasi yang baik dan kerja sama yang baik pula, tidak lupa kami dari pihak Kepolisian mengucapkan terima kasih kepada Camat lama Drs. Hanafi Anggoro, selema menjabat sebagai Camat Alla dan selamat atas jabatan barunya, saya berharap silaturahmi tetap terjalin antara kita semua,” tutur Aiptu sahabuddin.

Selain Aiptu Sahabuddin , Danramil Alla juga turut memberikan pesan-pesan kepada Camat lama dan Camat baru dalam kesempatan tersebut danramil hanya menambahkan sedikit hal tentang sinergitas antara TNI-POLRI dan aparat Kecamatan agar lebih ditingkatkan dan menurutnya kegiatan positif yang telah dilakukan oleh Camat lama agar di pertahankan jika ada inovasi terbaru segera direncanakan.

“Saya sepakat dengan Polisi yang disamping saya yang mewakili Kapolseknya bahwa silaturahmi itu jangan sampai terputus, walupun Camat diganti, kita harus tetap menjalin silaturhami yang baik dengan mereka,” sebut Danramil Alla.

Danramil menambahkan, agar sinergitas tiga pilar terjalin dengan baik maka harus lebih ditingkatkan, kemudian kegiatan-kegiatan positif yang lalu kalau bisa dipertahankan dan kalau perlu ya ditingkatkan kalau toh ada inovasi kegiatan yang baru marilah kita musyawarahkan bersama.

Komentar

Rekomendasi

Cegah Covid-19, Tiga Pilar Desa Jenetaesa Lakukan Akai Semprot Disinfektan

Tindak Tegas Pelaku Penolakan Pemakaman

KM Lambelu Asal Nunukan Diduga Bawa Wabah Cobid-19, Gugus Tugas Baubau Siapkan Antiaipasi

Apresiasi Kapolres Gowa 11 Jenasah Dimakamkan Berjalan Aman Dan Kondusif

Tim Gabungan Penjagaan Pemakaman Dugaan Pasien Corona Dihadiri Danyon Kav-10 Serbu

Emak-Emak Bingung Cek Pembayaran Listriknya Diskon Atau Tidak, Ini Keterangan Humas PT PLN Sulselrabar

Keluhkan Surat Edaran Bupati Mengenai Penutupan Pelabuhan, Berikut Seruan Ketua Advokasi GMPP Selayar!

Wanita Hamil PDP Meninggal, Sempat Curhat Videonya Viral

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar