Banjir di Bekasi Telan Korban Jiwa, Bocah 9 Tahun Meninggal Akibat Tenggelam

Banjir Bekasi
Bocah 9 tahun meninggal akibat tenggelam saat banjir melanda Bekasi. (Foto: Ist)

Terkini.id, Bekasi – Sejumlah wilayah di Kota Bekasi dilanda banjir akibat hujan deras yang mengguyur Jabodetabek sejak Selasa, 25 Februari 2020, kemarin.

Ketinggian banjir di wilayah tersebut bervariasi yakni mulai dari 20 cm hingga 2 meter.

Adapun wilayah di Bekasi yang terdampak banjir diantaranya Kecamatan Bekasi Timur, Rawalumbu, Medan Satria, Bantargebang, Bekasi Barat, Pondok Gede, Bekasi Utara Jatiasih. Lokasi yang terdampak mulai dari jalan raya hingga perumahan.

Terkait banjir tersebut, baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan warga Bekasi tengah mengevakuasi seorang bocah yang disebut meninggal dunia akibat tenggelam.

Dilihat dari video yang beredar pada Rabu, 26 Februari 2020, terlihat tubuh bocah berusia 9 tahun ini diangkat oleh seorang pria dan dilarikan untuk mendapat pertolongan medis.

Menarik untuk Anda:

Pria tersebut bersama dua warga lainnya dalam video itu tampak berlari di tengah jalanan yang terendam banjir sambil mengangkat tubuh sang bocah.

Menurut informasi yang dihimpun, bocah tersebut tenggelam di depan SMA 2 Bekasi. Korban diketahui bernama Jamil, murid kelas 3 SD Waringin 5.

Peristiwa tenggelamnya korban diketahui terjadi pada Selasa, 25 Februari 2020, kemarin.

Sebelumnya, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melaporkan peringatan dini pada Selasa dini hari bahwa hujan dengan intensitas sedang-lebat yang dapat disertai kilat/petir akan terjadi di banyak daerah di sekitar Jabodetabek.

“Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 06.00,” demikian pernyataan BMKG lewat situs resminya, Selasa, 25 Februari 2020.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bayi Baru Lahir Tewas Terlindas Truk usai Dibuang di Jalan

Heboh Wanita Bakar Bendera Merah Putih, Rupanya Sekeluarga Ingin Ubah NKRI Jadi Kerajaan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar