Makassar Terkini
Masuk

Ditemukan Mayat Wanita dengan Luka Sajam, Diduga Korban Pembunuhan

Terkini.id, Bekasi – Ditemukan mayat wanita di tebing Kali Cikeas, Jatisampurna, Kota Bekasi, warga Jatisampurna dibuat kaget.

Dikutip dari detik.com, diduga mayat wanita tersebut adalah korban pembunuhan setelah ditemukan beberapa luka dari senjata tajam dan benda tumpul pada bagian kepala dan tangan.

Kapolsek Jatisampurna Iptu Santri Dirga menyatakan bahwa mayat wanita ditemukan pada Jumat 29 April pada pukul 15.00 WIB.

Informasi ini didapatkan dari laporan seorang security di daerah sekitar yang mencium ada bau tidak sedap di lokasi ditemukannya mayat wanita.

“Jadi ada anggota Bhabinkamtibmas yang mendapatkan (informasi) dari security saat melintas di TKP mencium bau-bau bangkai, ternyata saat dicek ada mayat,” ucap Dirga ketika dihubungi pada Minggu, 1 Mei 2022.

Sesuai dengan Kanit Reskrim Polsek Jatisampurna, Iptu Valerij Lakahena, mayat wanita yang ditemukan berindikasi merupakan korban pembunuhan. Karena terlihat dari ditemukannya luka senjata tajam dan benda tumpul di tubuh korban.

“Sepertinya (pembunuhan) untuk autopsi awal, ada beberapa luka yang diakibatkan senjata tajam dan benda tumpul, kalau luka benda tajam itu di pergelangan tangan kiri dan kanan, luka benda tumpul kepala sebelah kanan,” jelas Valerij.

Untuk saat ini, mayat wanita yang ditemukan di tebing kali tersebut masih dalam proses otopsi.

Diduga korban pembunuhan ini berusia 14-21 tahun, selain itu Polisi juga sempat mencari informasi orang hilang ke polres – polres sekitar Jatisampurna.

“Polres-polres terdekat kita hubungi sampai dengan Cileungsi, Depok, Jakarta Timur kita hubungi, jangan sampai ada laporan orang hilang, yang mempunyai identitas atau umur 14 sampai 21 tahun, ternyata sampai sekarang belum ada, jadi kita masih lacak identifikasi dulu,” jelas Dirga.