Makassar Terkini
Masuk

Bank China Jadi Sponsor Formula E, Chusnul: Kadrun Mana Suaranya? Dasar Munafik!

Terkini.id, Jakarta- Pegiat media sosial Chusnul Chotimah kembali melontarkan komentar pedas kepada pihak Kadrun mengenai adanya Bank China menjadi sponsor Formula E

Chusnul Chotima mengungkapkan komentarnya kepada pihak Kadrun terkait sponsor Formula melalui akun Twitter pribadinya, sebagaimana dilihat terkini.id pada Kamis 2 Juni 2022. 

Berkenaan dengan sponsor Formula E, Chusnul mengatakan bahwa tidak cukup dengan sponsor bir saat ini Bank China juga menjadi sponsor ajang balapan mobil listrik internasional tersebut. 

“Tidak cukup sponsor bir, sekarang ditambah Bank China,” tulis Chusnul dalam akun Twitternya. 

Dalam unggahannya, Chusnul juga melampirkan gambar tangkapan layar dari dua berita. Berita pertama menyebut sponsor Formula E selain milik Tomy Winata, Bank DKI dan China Construction Bank. 

Adapun gambar berita kedua menyebut Formula E tetap pakai sponsor bir. Ada 31 sponsor, salah satu di antaranya adalah Bank China. 

Mengetahui kabar berita tersebut, Chusnul lantas menyentil pihak Kadrun yang disebut suka berteriak China. Lantas Chusnul meminta suara Kadrun menanggapi sponsor Bank China tersebut. 

“Kadrun tukang sweeping dan yg suka teriak2 China, mana suaranya?” ujar Chusnul.

“Dasar Munafik!” pungkasnya.

(Twitter/ChusnulCh_)

Unggahan Chusnul lantas mendapat sorotan netizen untuk turut berkomentar terhadap pernyataan Chusnul. 

Seorang netizen bernama akun abangifoel membuat cuitan kutipan dengan menyebut pihak Kadrun akan terus berbohong untuk menarik simpati massa. 

“Masih dan masih akan terus berbohong, itulah cara kadruners menarik simpati massa,” tulis akun abangifoel, Kamis 2 Juni 2022. 

Akun tersebut mengaku menjadi fobia kadrun akibat kebohongan yang disebut sebelumnya. 

“Membuat saya menjadi #kadrunphobia,” pungkasnya.

(Twitter/abangifoel)