Bank Sulselbar Serahkan CSR Mobil Ambulance ke Pemkab Takalar

Terkini.id, Makassar – Setelah melalui proses karoseri, fisik mobil CSR Ambulans Bank Sulselbar resmi diserahkan ke Pemkab Takalar, Jumat 13 September 2019.

CSR mobil Ambulance tersebut diserahkan kepada Pemkab Takalar sebagai salah satu pemegang saham Bank Sulselbar.

CSR tersebut diterima langsung oleh Bupati Takalar, Syamsari Kitta yang disaksikan Kepala Dinas Kesehatan Takalar, Hj Nilal Fauziah.

Baca Juga: Transaksi Nontunai Tumbuh 130 Persen, QRIS Bank Sulselbar Sasar ASN,...

Sebelumnya, Pemda Takalar mempertanyakan lambatnya penyerahan bantuan CSR mobil ambulans yang telah diserahkan secara simbolik oleh Gubernur Sulsel pada saat perayaan hari jadi Takalar beberapa waktu lalu.

Bank Sulselbar menjawab, bahwa mobil ambulans tersebut telat di serahkan karena proses karoseri kendaraan menjadi Ambulance memakan waktu yang cukup panjang.

Baca Juga: Silaturahmi dengan Unismuh, Bank Sulselbar Syariah Siap Beri Layanan One...

Kendaraan tersebut sebelumnya disinggung Pemkab Takalar dalam RUPS LB Bank Sulselbar pada 4 September 2019.

Sebelumnya, Mantan Direktur Utama (Dirut) Bank Sulselbar, Andi Rahmat telah memberikan penjelasan terkait mobil CSR ambulans yang dipertanyakan pihak Pemda Takalar.

“Mobil Ambulans itu butuh waktu untuk karoseri. Sehingga fisiknya lambat diserahkan. Selain itu, CSR bukanlah core bisnis bank yang bisa dijadikan ukuran kinerja pengurus. Parameter kinerja bank itu, yakni aset, kredit, DPK hingga laba,” kata Rahmat, belum lama ini.

Bagikan