Laga Ujicoba, Bank Sulselbar FC Tekuk Sultan Jaya 1-0

Bank Sulselbar FC
Bank Sulselbar FC

Terkini.id, Makassar – Klub Liga 3, Bank Sulselbar FC kian intens melakukan persiapan menghadapi kompetisi kasta terakhir kompetisi di tanah air.

Pada Jumat 19 April 2019, Bank Sulselbar FC berujicoba dengan sesama klub Liga 3, Sultan Jaya di Lapangan Hasanuddin, Makassar. Skor ujicoba ini berakhir dengan kemenangan 1-0 Bank Sulselbar FC atas lawannya itu.

Gol tunggal skuat Syafri dicetak M Aidil pada menit ke-52. Bagi skuat yang ditangani Ari Hidayat, ini merupakan kemenangan kedua beruntun pada laga ujicoba.

Sebelumnya, Arman Kurniawan dkk mengalahkan BM Bulukumpa (Bulukumba) 1-0 di Lapangan Karebosi dua pekan lalu.

“Tujuan ujicoba bukan soal kalah atau menang. Bagi kami, ujicoba ini jadi bahan evaluasi untuk mengembangkan kemampuan tim,” ujar Ari Hidayat.

Bank Sulselbar FC ikut Liga Ramadhan

Pada ujicoba kali ini, Bank Sulselbar FC tidak diperkuat AL Furqan Rahman dan Al Muhalik yang juga anggota skuat Porda Makassar.

Menurut Ari, meski membaik, secara umum penampilan tim masih banyak kekurangan. Itulah mengapa Ari berharap Liga Ramadhan jadi ajang yang pas untuk mengukur kemampuan.

“Kami akan berpatisipasi di Liga Ramadhan yang merupakan ajang resmi sebelum melakoni Liga 3 Asprov Sulsel,” terang Ari.

Khusus di Liga Ramadhan 2019, Bank Sulselbar FC akan menurunkan dua tim. Selain tim Liga 3 yang bermaterikan pemain kelahiran 1997-2001 yang sesuai regulasi PSSI, Bank Sulselbar FC juga menurunkan tim dengan paduan senior-junior.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bola

Ramadan, Paul Pogba Pilih Berangkat Umrah

Terkini.id, Jakarta - Pemain muslim asal Prancis yang sekarang bermain di Manchester United, Paul Pogba, memilih mengisi waktu Ramadan dengan melakukan ibadah umrah.Pogba berangkat
Bola

Babak Kedua, PSM Makassar Bantai Lao Toyota 3-0

Terkini.id, Makassar - PSM Makassar menjalani pertandingan terakhirnya dalam ajang Piala AFC 2019 menghadapi tuan rumah Lao Toyota FC. Kedua tim bertanding di New Laos National Stadium, Vientiane,