Dandim 1407/Bone Tinjau Lokasi TMMD di Desa Lallatang

dandim 1407/bone
Dandim 1407/Bone Tinjau Lokasi TMMD di Desa Lallatang

Terkini.id, Bone – Satu Minggu setelah pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, meninjau lokasi TMMD di Desa Lallatang, Desa Pannyili Kecamatan Dua Boccoe dan Desa Laponrong Kecamatab Amali Kabupaten Bone, Minggu 3 Maret 2019.

Dandim 1407/Bone yang juga selaku Dansatgas TMMD ke 104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone dalam kesempatan tersebut didampingi oleh Danramil 02/Dua Boccoe Kapten Inf Muh Yusuf bersama Babinsa Desa Lallatang Serda Febri Eko.

Di sela sela kunjungannya Letkol Inf Mustamin memberikan apresiasi kepada Satgas TMMD ke-104 tahun 2019 dengan semangat yang mereka tampilkan dalam pelaksanaan TMMD ini, hal ini dibuktikan semua sasaran fisik yang dikerjakan telah banyak perubahan.

“Walaupun ini merupakan hari minggu, semangat yang ditampilkan oleh seluruh personel dalam melaksanakan tugasnya sangat luar biasa dan ini harus di acungi jempol,” kata Letkol Inf Mustamin.

“Kepada semua pihak yang telah berpartisipasi pada kegiatan ini, baik dari unsur Kepolisian, masyarakat maupun aparat pemerintah yang juga terjun langsung dalam pelaksanaan Program TMMD ini, kami ucapkan terima kasih,” tambahnya.

Respon warga Desa Lallatang

Menarik untuk Anda:

Pihaknya berharap semua pelaksanaan kegiatan pembangunan fisik dapat selesai sesuai waktu yang sudah ditetapkan.

Di lokasi yang sama Ambo yang merupakan warga Lallatang sangat senang dengan adanya kegiatan TMMD.

“Kami warga di sini ya senang dengan adanya kegiatan tersebut, apalagi daerah kita dibangun, sesuai dengan apa yang kita butuhkan, untuk itu kami siap mendukung dan membantu di setiap kegiatan tersebut, yang jelas TNI lebih dekat dengan masyarakat,” ujar Ambo.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Dandim 1407/Bone Pimpin Apel Pagi Pasukan Elit Brimob C Pelopor

HUT RI, Komunitas Literasi Seni dan Budaya Bone Gelar Parade Puisi Kemerdekaan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar