Begini Cara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Parepare Maknai Hari Pancasila

Momen Hari Lahir Pancasila, Senin, 1 Juni 2020, dimanfaatkan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan

Terkini.id, Parepare – Momen Hari Lahir Pancasila, Senin, 1 Juni 2020, dimanfaatkan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare, untuk turun mensterilisasi wilayah Parepare.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Parepare, Dr Hj Halwatiah mengatakan, semangat Hari Lahir Pancasila dimaknai Tim Gugus Tugas sebagai momen kesempatan untuk berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Parepare.

Sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan dilakukan mulai dari Titik Nol, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, menyisir sepanjang Jalan Bau Massepe arah kota, Jalan Sultan Hasanuddin, Jalan Lasinrang, Jalan Lahalede, dan berakhir di Jalan Andi Makkasau.

Tim Gugus Tugas turun dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, menggunakan Alat Pelindung Diri (APD).

“Kami turun bersama Tim Dinas Kesehatan, Camat, Satpol PP, Damkar, dan Kominfo memaknai peringatan Hari Lahir Pancasila sebagai upaya untuk memutus mata rantai Covid-19. Mudah-mudahan dengan kebersamaan dan kesadaran kita, Indonesia khususnya Kota Parepare bisa kembali pada kehidupan normal,” harap Halwatiah yang juga Plt Kepala Dinas Kesehatan Parepare.

Menarik untuk Anda:

Wali Kota yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Parepare, Dr HM Taufan Pawe mengucapkan selamat Hari Lahir Pancasila, dan mengapresiasi semangat juang Tim Gugus Tugas Covid-19.

“Atas nama Pemerintah Kota Parepare dan segenap jajaran kami mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila. Apresiasi kami sampaikan ke Tim Gugus Tugas dengan semangat Hari Lahir Pancasila tetap turun bertugas memutus mata rantai penularan Corona di Parepare,” kata Wali Kota Taufan Pawe.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Parepare Sambut 225 TKI dari Malaysia dengan Protokol Kesehatan Ketat, Tiba 3 Juli

Wali Kota Parepare Sebut Daya Beli Masyarakat Stabil di Tengah Pandemi Covid-19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar