Begini Cara Smartfren Mendukung Industri Musik Indonesia

Smartfren hadirkan aplikasi SmartMusic.

Terkini.id,Jakarta – PT Smartfren Telecom,Tbk mendukung penuh serta memberikan motivasi bagi industri kreatif dalam negeri khususnya bidang musik. Di Smartfren bekerja sama dengan PT Melon Indonesia. Adapun bentuk kerjasamanya dengan menghadirkan aplikasi SmartMusic.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan kolaborasi ini adalah sebuah aksi khusus yang dihadirkan bagi para penggemar streaming musik, untuk dapat menikmati musik pilihannya tanpa batas.

“Aplikasi SmartMusic, menghadirkan pilihan lebih dari enam juta lagu yang dapat dinikmati pengguna. Dari jumlah tersebut 70% diantaranya merupakan lagu hasil karya musisi dalam negeri,”ujarnya.

Lanjut Djoko menjelaskan bahwa pihaknya juga menghadirkan paket streaming musik sepuasnya mulai dari Rp.1000,- selama satu hari hingga paket streaming musik sepuasnya selama sebulan cukup dengan Rp. 15.000,- lalu apalagi alasan para penikmat musik untuk membajak.

“Karena itu, Smartfren mengajak, ayo dukung kemajuan musisi dalam negeri jangan membajak, pakai saja SmartMusic,” ujar Djoko.

Menarik untuk Anda:

Disebutkan pula bahwa aplikasi SmartMusic dapat diunduh di GooglePlaystore, setelah mengunduh pengguna cukup masuk ke menu “MyProfile” dan langsung dapat memilih paket berlangganan yang diinginkan.

“SmartMusic juga didukung dengan konektivitas jaringan 4G LTE Smartfren yang tersebar di 200 kota besar dan kecil di Indonesia,”ujar Djoko dalam keterangan pers yang dikirim ke redaksi TERKINI.ID.

Lebih lanjut Djoko mengatakan dengan demikian para pengguna dapat menikmati streaming musik dengan harga terjangkau, tanpa lag dan gangguan.

“Jadi tunggu apalagi, Ayo dukung industri kreatif musik dalam negeri dengan tidak melakukan pembajakan. Mau streaming musik sepuasnya tanpa khawatir. Pakai saja SmartMusic,”kuncinya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Astra Motor Sulawesi Selatan Gelar Kontes Kreativitas Mengajar Online Guru SMK

Cara Mahasiswa Peserta Program XLFL Respon Kebutuhan Masyarakat

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar