Makassar Terkini
Masuk

Belum Dibuka, Pengunjung Sudah Padati Area Fashion Show Festival Tenun Toraja

Terkini.id, Tator – Festival tenun Toraja adalah merupakan salah satu rangkaian dari Pesona Kemilau Toraja 2019. Melalui festival tenun Toraja ini ada dua desainer kenamaan menampilkan karyanya masing-masing Maya Ratih dan Batik Sulawesi Istinana by Ayu Gani.

Melalui persembahan para desainer tersebut bakal mempersembahkan fashion show spektakuler di atas jembatan kaca kaki Patung Yesus Buntu Burake Tana Toraja, Jumat 27 Desember 2019 pukul 15:00 Wita.

Senam pagi di area fashion show

Diketahui fashion show dengan catwalk di Jembatan Kaca wisata religi Patung Yesus Buntu Burake ini merupakan yang pertama kalinya digelar.

Lalu, bagaimana dengan antusiasme penonton baik warga Toraja maupun wisatawan menantikan detik-detik fashion show pada Festival Tenun Toraja ini.

Pengunjung antusias di area fashion show

Pantauan terkini.id di lokasi acara, sejak pagi antusias pengunjung maupun masyarakat sudah terlihat. Seperti saat ada senam pagi, tidak sedikit pengunjung ikutan senam.

Bukan itu saja, bahkan sejumlah pengunjung Buntu Burake ikut berfoto di sejumlah area foto bahkan menyaksikan persiapan fashion show.

Salah seorang pengunjung asal Palu, Ihsan mengatakan dirinya dan keluarganya sedang liburan di Tana Toraja. Menurutnya sejak Kamis kemarin dirinya mencari tahu seputar acara fashion show di jembatan kaca.

Pesona Kemilau Toraja

“Sejak kemarin saya penasaran dengan kabar bakal ada fashion show di jembatan kaca di kaki Patung Yesus Buntu Burake. Makanya kami sekeluarga ke sini untuk menyaksikannya.

Selain Ihsan, Adriani salah seorang pengunjung dari Jakarta mengaku sangat senang karena saat dirinya liburan di Toraja, dirinya bisa menyaksikan fashion show sekalian apalagi yang show adalah desainer sekelas Maya Ratih.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta berkunjung ke Festival Tenun Toraja

“Lagi baca berita dan melihat baliho di jalan-jalan jika Mbak Maya mau fashion show di Jembatan Kaca, makanya saya dan teman-teman datang lebih awal. Selamat berkarya mbak Maya,”pungkasnya.