‘Bensu’ Singkatan Benny Sujono, Kuasa Hukum: Ruben yang Usul Nama I Am Geprek Bensu

Owner Geprek Bensu

Terkini.id, Jakarta – Polemik brand ‘Geprek Bensu’ vs ‘I Am Geprek Bensu’ ramai di media sosial. Itu setelah Ruben Onsu kalah di pengadilan atas kepemilikan nama Geprek Bensu.

Terungkap, singkatan ‘Bensu’ adalah Benny Sujono, bukan Ruben Onsu.

Jordi Onsu didampingi kuasa hukumnya, Minola Sebayang pun angkat bicara soal polemik ‘Geprek Bensu’ vs ‘I Am Geprek Bensu’ tersebut.

Dia mengungkapkan, yang memberikan ide nama ‘I Am Geprek Bensu’ adalah Ruben Onsu.

Dia menceritakan, pada Maret 2017, Yangchent, Stefany Livinus dan Jordi Onsu berencana membuat di bidang makanan.

Menarik untuk Anda:

Dalam kesempatan ini Jordi menjelaskan asal muasal tercetusnya bisnis ayam geprek dengan nama ‘I Am Geprek Bensu’.

“Setelah perjanjian pemegang saham itu kami mengajak kerja sama berasalkan dari saya, Fanny dan Yangchent. Kita udah punya usaha lain waktu itu kita udah jual minuman, sedotan,” cerita Jordi Onsu ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu 13 Juni 2020 seperti dikutip dari detikcom.

“Juga saat itu dirasa omset kurang bagus, kita butuh satu pamor yang dicintai satu public, yang terkenal, sudah pasti menarik minat dari masyarakat di Indonesia,” sambungnya.

Dari pemikiran itu, dua rekan bisnis Jordi itu mengingatkan adanya sosok Ruben Onsu. Setelah sepakat untuk mengajak Ruben, Jordi langsung menghubungi Sang kakak.

“Dia bilang, ‘Ya Enkoh lo lah, Ruben. Ayam Geprek Bensu’. Saya bilang ke Kokoh saya, ‘Mau nggak diajakin bisnis?'” Kata Jordi.

Untuk membuktikan perkataan Jordi, Minola Sebayang menunjukkan bukti chat saat Jordi menghubungi Ruben. Pada kesempatan itu, Minola membacakan percakapan Ruben dengan Jordi Onsu soal ajakan bisnis itu.

“‘Ayam Geprek Bensu’ tulisannya normal. Ruben bilang ‘Pakai nama gue?’ Jadi Ruben tanya, ini bukan (Ruben) menawarkan. ‘Iya.’ Kata si Jordi,” kata Minola Sebayang membacakan chat antara Jordi dan Ruben.

“Ruben kasih usulan, ‘I Am Geprek Bensu saja’. Jadi kalau ceritanya Ruben pembohong segala macam, ini sudah terjawab. Jangan sampai gara-gara ditolak itu kita nggak tahu. Ini faktanya. Kasihan Rubennya, masyarakat sudah menghakimi,” tegasnya.

Setelah percakapan itu, Yangchent, Stefanny yang kini sebagai pihak PT Ayam Geprek Benny Sujono dan Jordi datang menemui Ruben. Kedatangan mereka bertiga guna meminta Ruben Onsu untuk membantu bisnis mereka dalam kepentingan promosi dan pemasaran.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kasusnya Sudah Tahap Penyidikan, Anji Kini Diperiksa Polisi

Aktor India Sameer Sharma Ditemukan Tewas Gantung Diri, Diduga Depresi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar