Beredar Poster Pendakwah Imam Syuhada Sebut Natal Sumber Bencana Alam

Terkini.id, Jakarta – Beredar sebuah poster di media sosial yang diklaim berasal dari pendakwah Imam Syuhada Al Iskandar Binmadhi, menyinggung soal perayaan natal dan sejumlah bencana alam yang terjadi di Indonesia saat ini.

Postingan diduga berasal dari Imam Syuhada tersebut ikut dibagikan oleh pegiat media sosial, Permadi Arya atau akrab disapa Abu Janda.

Lewat cuitannya di Twitter, Selasa 19 Januari 2021, Abu Janda memberikan komentarnya terhadap isi poster tersebut.

Menurutnya, poster yang diduga diunggah oleh Instagram Imamsyuhada_official itu telah menyakiti penganut agama nonmuslim.

Mungkin Anda menyukai ini:

Selain itu, Abu Janda menilai kajian Imam Syuhada kerap menyakiti orang lain dan menyerang agama lain.

Baca Juga: Ada 197 Bencana Alam Sepanjang 2021, Musibah Banjir Terbanyak, 184...

“Tak terima disebut radikal tapi islam selalu dipakai nyerang agama lain. Tak terima disebut intoleran tapi kajiannya selalu nyakiti orang lain. Tak terima disebut Teroris tapi hobinya meneror orang lain Mosok hari raya agama orang dibilang sumber bencana?,” cuit Abu Janda.

Dalam isi poster yang dibagikan Abu Janda tersebut, terlihat nama Instagram Imamsyuhada_official dan Youtube Imam Syuhada Official.

“Kenapa Setelah Lewat Natalan Sering Banyak Bencana Alam?,” demikian tertulis isi poster itu.

Baca Juga: Sulut Diguncang Gempa 7,1 SR, Warga Diminta Tenang

Pada bagian bawah poster, tampak tertulis doa dan harapan dari pengguna Instagram Imam Syuhada Official terkait bencana alam yang kini tengah menimpa sebagian wilayah Indonesia.

“Ya Allah, jagalah kami di atas Hidayah Tauhid & Sunnah. Selamatkanlah kami di Dunia & Akhirat. Amin,” tulis Imam Syuhada Official.

Namun, hingga kini belum diketahui pasti apakah poster tersebut berasal dari pendakwah Imam Syuhada Al Iskandar Binmadhi atau bukan.

Bagikan