Masuk

Beredar Video Mirip Dirinya yang Sedang Menghisap Pod Vape, Zee JKT48 Akhirnya Meminta Maaf

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Setelah beredarnya video salah satu member JKT487, Azizi Shafa Asadel atau yang biasa dikenal Zee sedang menggunakan Pod Vape pada Selasa 20 September 2022. Kemarin, 25 September 2022 Zee JKT48 akhirnya memberikan tanggapan juga permintaan maafnya kepada para fans tercinta. 

Sebelumnya video tersebut diunggah pertama kali pada oleh akun tiktok @natasyapermatasari3 pada Selasa 20 September 2022 lalu, dalam video tersebut memperlihatkan seseorang yang sedang menghisap pod vape atau rokok elektrik di dalam sebuah mobil. Dia juga menghembuskan asap dari vape tersebut. Meskipun dalam video tersebut tidak memperlihatkan dengan jelas wajah Zee, namun banyak warganet yang menduga bahwa itu adalah Zee. 

Warganet yang melihat tersebut heboh dan terus mendesak Zee untuk membuat sebuah klarifikasi. Bukan hanya desakan untuk membuat klarifikasi, warganet juga membuat sebuah tagar  #Zeemangat selama kurang lebih sepekan untuk menyemangati Zee di Twitter.

Baca Juga: Band di Jakarta Ungkap Keinginan Kolaborasi dengan JKT48, Siapa?

Akhirnya setelah kurang lebih lima hari sejak viralnya video tersebut, dalam pertunjukan teater Gadis-Gadis Remaja, Zee JKT48 memberikan klarifikasi terkait video nya yang sempat ramai dibicarakan di kalangan warganet itu. 

Dalam video tersebut, Zee mengenakan kaus hijau dan celana jeans menjelaskan bahwa dia sudah berbicara dengan pihak manajemennya. Dia meminta maaf karena sudah menimbulkan kehebohan dan membuat khawatir para fansnya. Tak hanya itu saja, Zee juga berjanji akan menjadi jauh lebih baik lagi bersama JKT48. 

“Halo semuanya. Selamat sore. Hari ini aku hadir karena ada suatu hal yang harus aku sampaikan,” ungkap Zee dengan nada suara yang bergetar.

Baca Juga: Aurellia JKT48 Alami Pelecehan Seksual, Begini Kronologi Kejadiannya

“Tentang video yang beredar beberapa hari lalu. Terkait hal tersebut, aku sudah bicara dan menjelaskannya kepada manajemen. Di sini, aku mau minta maaf sebesar-besarnya dari lubuk hati yang dalam karena telah membuat kalian merasa tidak nyaman dan khawatir. Selanjutnya aku akan berusaha untuk jadi lebih baik dan berjuang di JKT48,” jelas wanita berambut panjang itu sambil menunduk dan menahan tangis.