Berikut Harga Frenkie De Jong Hasil Kesepakatan MU dan Barcelona

Terkini.id, JakartaManchester United dan Barcelona telah menyepakati harga dari Frenkie De Jong. Berikut ulasannya, Kamis 30 Juni 2022.

Diketahui kabar terbaru dari klub Manchester United (MU) yang ingin membeli Frenkie de Jong. Pihak dari MU dan juga Barcelona diberitakan bahwa mereka telah sepakati terkait harga.

MU saat ini masih terus mengincar Frenkie de Jong. Tidak ragu-ragu, gelandang tengah Barcelona tersebut dulu telah bekerja sama dengan manajer MU saat ini, Erik ten Hag.

Baca Juga: Lagi! Manchester United Ditolak Pemain Incarannya

Dilansir dari Mirror yang dilihat dari sport detikcom, pakar transfer pesepakbola asal Italia tersebut, Fabrizio Romano menyampaikan perkembangan saat ini terkait Frenkie de Jong. Kedua pihak yaitu Manchester United dan Barcelona telah sepakat mengenai harga.

Harganya ada pada angka 65 juta Euro atau senilai dengan Rp 1 triliun. Plus dengan bonus-bonus, angkanya pada 20 juta Euro atau senilai dengan Rp 310 miliar. Jadi totalnya sekitar Rp 1,3 triliun.

Baca Juga: Hanya Bercanda, Apakah Elon Musk Tidak Beli Manchester United?

Saat ini, pihak dari Barcelona bakal berdiskusi mengenai Frenkie de Jong. Dipercaya bahwa kedatangan pemain asal Belanda ke Old Trafford tersebut hanyalah tinggal masalah waktu.

Frenkie de Jong juga pernah bermain di bawah komando pelatih Erik ten Hag pada Ajax di tahun 2017-2019. De Jong sukses dipoles, dan Ten Hag menjadi gelandang tengah yang berpotensi.

Pada tahun 2019, De Jong melanjutkan karier ketika dibeli Barcelona seharga 86 juta Euro atau senilai dengan Rp 1,3 triliun. De Jong menjadi pilihan utama para era pelatih Ronald Koeman dan juga Xavi Hernandez.

Baca Juga: Hanya Bercanda, Apakah Elon Musk Tidak Beli Manchester United?

Namun, krisis keuangan pada Barcelona telah membuat klub harus menjual pemain. De Jong yang kononnya masih betah pada Barca, mau tidak mau bakal dilepas juga.

Bagikan