Berkeliaran, ODP Eks Rusun dan RS Arifin Nu’mang akan Ditangkap

Wakil Ketua Tim Gugus Covid-19 Wilayah Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang.

Terkini.id, Sidrap – Tim Gugus Covid-19 menghimbau kepada seluruh warga terkhusus 78 Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang pernah menjalani masa isolasi di Rusunawa dan RS Arifin Nu’mang untuk tetap disiplin dan berada di rumah.

“Tolong ditaati, apabila ditemukan berada di luar rumah atau bepergian, tim gugus Covid-19 akan tangkap,” tegas Wakil Ketua Tim Gugus Covid-19 Wilayah Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang.

Menurutnya, Babinsa Kodim 1420 Sidrap sudah diperintahkan untuk mengawasi gerak-gerik seluruh ODP yang dipulangkan kemarin.

Hal ini dilakukan sesuai dengan kesepakatan yang sudah ditandatangani, seluruh pasien ODP sebelum dipulangkan. Selain itu, langkah ini dilakukan untuk memutus penyebaran rantai wabah Covid-19 di Kabupaten Sidrap.

Perlu disadari, kata Dandim 1420 itu, bahwa angka positif Covid-19 semakin hari semakin meningkat. Untuk itu, diharapkan kewaspadaan ditingkatkan dan himbauan tinggal dirumah tetap dilaksanakan agar penyebaran Rantai wabah Covid-19 bisa diselesaikan dengan cepat.

Komentar

Rekomendasi

Innalillahi, Pasien PDP Asal Sidrap Dikabarkan Meninggal Dunia

Di Sidrap Kasus Positif Corona Terus Bertambah

Bertambah 4, Kasus Positif Corona di Sidrap Jadi 31 Orang

Syahar Sebut Bupati Sidrap Tolak 2 Ribu Rapid Test Bantuan Dari NasDem

ASH Apresiasi Peran Aktif Pemuda dan Aparat Desa Cegah Covid-19

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar