Bersama Kalapas, Pemkot Makassar Komitmen Wujudkan Wilayah Bebas Korupsi

Terkini.id, Makassar – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar memberikan dukungan sepenuhnya kepada Kementerian Hukum dan HAM, khususnya pada Lembaga Permasyarakatan Kelas I Makassar yang telah mencanangkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi.

Kepala Lembaga Permasyarakatan Kelas I Kota Makassar Robianto mengharapkan adanya komitmen bersama untuk mengimplementasikan kawasan bebas korupsi.

“Mengawali tahun 2020 ini, saya mengajak turut serta pemerintah kota Makassar untuk ikut bersama mewujudkan nilai-nilai pemerintahan yang baik dan kepemerintahan yang bersih dalam melayani masyarakat,” kata dia, Jumat, 7 Februari 2020.

Deklarasi janji kinerja dan resolusi permasyarakatan tahun 2020 tersebut mengangkat tema transformasi sumber daya manusia digital.

Robianto mengatakan tema tersebut harus mampu terealisasi dan menjadi wadah edukasi serta tukar pikiran dalam mengawali tahun ini.

Menarik untuk Anda:

Tentunya, kata dia, dengan pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi.

Sementara, Penjabat Wali Kota Makassar M Iqbal Samad Suhaeb mengatakan, dewasa ini, perkembangan zaman serba digital.

Untuk itu, ia mengatakan harus diikuti dengan perubahan yang bisa memberikan manfaat bagi banyak orang.

“Adanya sinergitas bersama Lapas Kelas I Makassar semoga bisa membantu mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” tutur Iqbal.

Sejalan dengan sinergitas ini, Iqbal berharap semoga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Sulawesi Selatan khususnya kota Makassar agar bebas dari korupsi.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tes Usap Massal di Kecamatan Makassar, Naisyah: Tidak Capai Target

Aktivis Perempuan Nilai Fatmawati Rusdi Figur Jempolan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar