Bhabinkamtimas Desa Manuju kabupaten Gowa Menyampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Gowa –Hari Minggu, 08 Desember 2019, sekitar pukul 10 00 wita, bertempat di Mesjid Darussalam SMP Islam Darussalam Manuju, Kecamatan Gowa Bhabinkamtibmas desa Manuju Posek Manuju, Brigpol Muhammad Rusli menghadiri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan dirangkai silaturahmi Kerukunan Keluarga Besar Guru Taseng.

Hadir dalam acara ini Ketua Yayasan Gurua Syamsud SPd, MPd, pimpinan Lembaga Pendidikan YP-Guruta Gowa Hardiyansyah SH, MH, Ustad Muh. Asrul Dg. Laja SPd.I selaku pembawa hikmah maulid, serta kepala dusun TompoBalang Muh. Ali R.

Pada kesempatan ini Bhabinamtibmas memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak orang Tua siswa agar berperan aktif dalam mengontrol pergaulan anaknya masing-masing.

Brigpol Muhammad Rusli pun kepada keluarga Guru Taseng yang tergabung dalam KKB-GURUTA, menjadi pelopor terciptanya harkamtibmas di wilayah desa Manuju.

“Saya harap kerja sama dari tokoh masyarakat untuk menciptakan dan mewujudkan Harkamtibmas khususnya di wilayah hukum polres Gowa,” ujar Brigpol Rusli

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Terungkap, Alasan Masa Kontrak Valentino Rossi Pada Tahun 2021 Cuma Satu Tahun

Cocok Investasi, Pesona Bukit Hermon Dekat Kampus Unhas Sediakan Lahan Murah

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar