Masuk

Bikin Waswas! Tsunami dan Bencana Bebatuan Menanti? Indigo Ungkap Firasat Mengerikan, Sebut Cuma Wilayah Ini yang Aman

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Seorang indigo bernama Hendra belum lama ini mengungkapkan firasat buruknya terkait hal mengerikan bikin waswas yang bakal terjadi di Indonesia dalam beberapa tahun ke depan.

Adapun firasatnya tersebut berkaitan dengan prediksi tsunami dan bencana bebatuan yang bakal terjadi.

Secara gamblang sang indigo itu juga mengatakan bahwasanya hanya akan ada satu wilayah yang kemungkinan besar akan aman.

Baca Juga: Indigo Bikin Heboh! Ramal Artis Wanita Ini Bakal Kecelakaan, Netizen Ramai Sebut Inisialnya ‘E’, Siapa?

Hal tersebut sebagaimana yang ia sampaikan dalam sebuah tayangan di kanal YouTube Ngaji Roso yang diunggah pada Sabtu, 27 November 2021, dilansir terkini.id via Lingkarmadiun.

Hendra memiliki firasat bahwa Indonesia ke depannya akan banyak berubah karena bencana alam.

Lebih lanjut, pria indigo itu juga lantas menggambar peta Indonesia secara sederhana di atas kertas.

Baca Juga: Lagi-Lagi, Indigo Ungkap 3 Sosok Artis Bakal Meninggal 2022, Salah Satunya Inisial T: Saat Ini Terbaring Sakit dengan Alat Bantu

Sambil menunjuk daerah ujung utara Indonesia, Hendra menggambar ilustrasi ombak yang menyapu sekitar ujung utara Pulau Sumatra.

“Akan ada bencana air. Nantinya akan ada bencana berbentuk air yang datang dari ujung di utara Pulau Sumatra.”

Hendra menggambar ilustrasi gelombang yang dimulai dari Ujung Pulau Sumatera hingga menutupi Pulau Kalimantan dan Jawa.

“Dimulainya dari ujung utara Sumatera lalu bergerak ke wilayah barat Sumatera, Kalimantan, dan Jawa akan ikut tergenang karena air.”

Baca Juga: Gawat! 5 Wilayah Ini Disebut Bakal Alami Bencana Mirip Lapindo pada 2022, Pemukiman Lenyap Terganti Lumpur!

Terawangan Hendra mengenai bencana air di ujung Pulau Sumatera itu pun langsung membuat tim pewawancara waswas karena ramalannya dinilai sama karakteristiknya dengan bencana tsunami dan gempa Aceh.

Seperti diketahui, bencana tsunami dan gempa Aceh yang terjadi pada 26 Desember 2004 silam adalah salah satu bencana paling mematikan di Indonesia.

Dalam terawangan Hendra dikatakan bahwa bakal ada bencana serupa yang akan menyerang Aceh karena ia menunjuk tempat dan ciri yang sama.

Selanjutnya, Hendra berkata bahwa dirinya melihat akan ada bencana dalam wujud batu di Pulau Sulawesi sambil menggambar ilustrasi bebatuan di atas peta Pulau Sulawesi.

“Berbeda dengan wilayah Indonesia yang lain, Pulau Sulawesi akan banyak didominasi bencana dari bebatuan.”

Terawangan Hendra itu juga tampak membuat takut tim pewawancara karena tempat dan cirinya sama dengan bencana mematikan gempa Palu pada 28 September 2018 silam.

Bencana gempa mematikan itu menyebabkan tanah longsor dan likuidasi permukaan tanah sehingga Kabupaten Donggala seolah-olah terperosok dan hancur terkubur bebatuan.

Hendra melanjutkan bahwa pada akhirnya hanya akan ada satu wilayah yang aman dari potensi bencana menurut terawangannya.

“Saya melihat Papua adalah daerah yang aman, berbeda dengan daerah lainnya di Indonesia yang kebanyakan akan dihantam air dan batu.”

Kendati demikian, Hendra mendapat firasat bahwa Papua adalah wilayah Indonesia yang suka ‘melawan arus’ dan berbeda dengan pulau yang lain.

“Saya melihat orang Papua ini suka melawan arus atau menentang pemerintah. Sampai beberapa tahun ke depan akan terjadi hal-hal seperti itu,” tandasnya.