BJ Habibie Wafat, Bupati Jeneponto Imbau Masyarakat Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Terkini.id, Jeneponto – Bupati Jeneponto mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya mantan Presiden RI ke-3, Prof. Dr. H. Baharuddin Jusuf (BJ) Habibie, M. Agr.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un, Dengan berpulangnya ke Rakhmatullah Presiden RI ke-3, Bapak Prof. Dr. H. Baharuddin Jusuf Habibie, M. Agr pada malam ini di RSUD Gatot Subroto Menteng Jakarta Pusat, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Jeneponto, turut berduka dan berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT,” tutur Iksan Iskandar kepada terkini.id, Rabu, 11 September 2019, malam.

Iksan Iskandar menyampaikan, BJ Habibie adalah sosok cendekiawan.

“Almarhum adalah sosok cendekiawan dan bapak demokrasi bangsa, dan sosok tauladan bagi kita semua, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dalam menerima cobaan dari Allah SWT, Al-Fatihah,” ungkap Iksan Iskandar.

Iksan pun mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Jeneponto turut berbelasungkawa atas wafatnya Presiden ke-3 Republik Indonesia itu.

“Saya imbau kepada masyarakat Kabupaten Jeneponto untuk mengibarkan bendera setengah tiang, mulai besok hingga 14 September 2019, sebagai belasungkawa atas wafatnya Bapak BJ Habibie,” imbau Iksan.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Cerita Saut Situmorang yang Batal Mundur dari KPK

Terkini.id, Jakarta - Saut Situmorang sebelumnya ramai dibicarakan lantaran mengundurkan diri dari posisinya di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kini, Saut menerangkan bahwa dirinya tidak mengundurkan diri.