Tim Itwasda dan Biro Log Polda Sulsel Temukan Sejumlah Randis Tak Layak Pakai di Jeneponto

Tim Itwasda dan Biro Log Polda Sulsel melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas Polres Jeneponto, di halaman Mapolres Kabupaten Jeneponto, Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu, Senin, 8 Juli 2019 sekira pukul 08.30 Wita

Terkini.id,Jeneponto – Tim Itwasda dan Biro Log Polda Sulsel melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas Polres Jeneponto, di halaman  Mapolres Kabupaten Jeneponto, Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu, Senin, 8 Juli 2019  sekira pukul 08.30 Wita.

Tim Itwasda dan Biro Log Polda Sulsel dipimpin Kasubag Paskom Rolog Polda Sulsel Kompol Andi Musakkir, bersama dengan 4 Anggota Itwasda dan 2 Anggota Rolog Polda Sulsel.

Dari pantauan Terkini.id, Tim Itwasda dan Biro Log Polda Sulsel memeriksa satu persatu terhadap barang-barang inventaris dinas Polres Jeneponto itu, diperiksa mulai dari kebersihan, kelengkapan dokumen kendaraan, hingga pemeriksaan fisik kendaraan.

Selain kendaraan dinas, Tim Itwasda dan Biro Log Polda Sulsel juga memeriksa Senjata yang merupakan inventaris Polres Jeneponto.

Menurut, Kompol Andi Musakkir, Pemeriksaan kendaraan dinas Polres Jeneponto untuk mengetahui layak tidaknya untuk dipakai operasi.

“Pengecekan kendaraan dinas di Polres Jeneponto ini dilakukan  untuk mengetahui sejauh mana perawatan kendaraan dinas yang dipegang oleh masing-masing anggota. Ini sekaligus untuk memastikan apakah masih layak atau tidak. Selain itu juga, untuk memastikan kondisi kendaraan dinas tersebut dapat berfungsi dengan baik pada saat pelaksanaan tugas,” Jelas Kompol Andi Musakkir

Dari hasil pemeriksaan tim Itwasda Polda Sulsel menemukan 10 sepeda motor dan 4 mobil dinas yang tidak layak pakai.

“Yang kita temukan 10 kendaraan dinas roda dua dan 4 kendaraan roda empat yang sudah tidak layak pakai, itu kita akan tarik, Insya Allah kita akan koordinasikan untuk diganti,” kata Andi Musakkir

Terkait jumlah kendaraan dinas Polres Jeneponto, Paur Log Polres Jeneponto Aiptu Ikhdani.P belum sempat dikonfirmasi.

Berita Terkait
Komentar
Terkini