Masuk

Bos Indomaret Tewas Ditabrak Truk Saat Bersepeda Bareng Istri

Komentar

Terkini.id, JakartaSalah satu petinggi Indomaret, Howard Timotius Palar meninggal dunia akibat ditabrak truk ketika bersepeda di kawasan BSD City Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis 6 Oktober 2022.

Kecelakaan itu terjadi saat korban tengah bersepeda dengan istrinya tadi pagi di Jalan Grand Boulevard BSD City, Pagedangan, sekira pukul 07.45 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya Pratama membenarkan adanya hal itu.

Baca Juga: Inilah Alasan Alfamart dan Indomaret Tidak Ditemukan di Padang

“Korban satu orang,” kata Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya kepada wartawan, Kamis 6 Oktober 2022, dikutip dari Suara.com jaringan Terkini.id.

Kemudian Nanda menerangkan kronologis kecelakaan tersebut. Pada saat itu korban tengah bersepeda, tiba-tiba ada truk di belakangnya yang hilang kendali.

“Korban H (60) sedang bersepeda, tiba-tiba ada truk di belakangnya yang hilang kendali dan menabrak korban dari belakang,” kata Nanda.

Baca Juga: Kapolres Pasuruan Banjir Keluhan Usai Viralnya Kebijakan Parkir Gratis di Indomaret

Nanda menerangkan, Howard mengalami kecelakaan di jalan yang pernah dijadikan lokasi street race Polda Metro Jaya beberapa bulan lalu.

Bos minimarket itu mengalami luka parah di bagian paha dan kepala akibat diseruduk truk dari belakang.

“Pesepeda H mengalami cedera kepala dan pangkal paha. Kemudian dilarikan ke RS St. Carolus Pagedangan untuk penanganan medis,” ungkap Nanda.

Kata Nanda, pengemudi truk yang telah menabrak Howard sudah diamankan di Polres Tangerang Selatan.

Baca Juga: Viral Spanduk Parkir Gratis, Netizen: Semoga Banyak Ditiru Indomaret Lain!

“Pengemudi truk sementara sedang kami minta keterangannya. Penyebabnya masih didalami, sementara diduga hilang konsentrasi,” paparnya.