Masuk

Brand Toko Kue Bundaku’e Kini Buka Outlet Keempat

Komentar

Terkini.id, Makassar – Brand toko kue Bundaku’e kini buka outlet keempat. Usaha ini dididirikan oleh Hj Suamiaty, wanita yang dikenal ahli membuat kue yang enak.

Hj Suamiaty awalnya diminta tetangganya untuk membantu membuat untuk untuk dijual di warung toko kue milik tetangganya. Rupanya laris manis, hingga banyak yang memintanya untuk membuat lebih banyak lagi.

Sampai akhirnya, Hj Sumiaty bersama keluarga kecilnya dengan 5 orang anak, membuka warung kue dengan nama brand Bundaku’e, dan membuka toko pertama di Jalan Bandang.

Baca Juga: AIMEE Cake Kini Buka Cabang di Jalan Andi Mappanyukki Makassar, Ada Hampers Lebaran

Laris manis, toko Kue Bundaku’e membuka cabang kedua di jalan Tinumbu, lalu membuka Toko ke-3 di Maros, dan kini buka toko keempat di Jalan Perintis Kemerdekaan nomor 7.

“Bisnis kue akhirnya berjalan sudah 20 tahun lebih, karena kegemaran memasak akhirnya membuahkan hasil yang banyak dan kesabarannya hingga toko tersebut ada 4,” tutur putra pertama Hj Suamiaty, Adi sekaligus Manager dari bundaku’e.

Untuk menu dari bundaku’e, kata dia, bervariasi rasa. Ada Bluder, Mabel, Pandan, Coklat, Bolu Rampa, Bolu Gulung dan Lapis Surabaya.

Baca Juga: Buka Outlet Baru di Jalan Sam Ratulangi, The Bolu Rampah Beri Promo Khusus

“Harga kue dimulai dari Rp35.000 hingga Rp65.000 dan Bundaku’e mempunyai karyawan sebanyak 20 orang dan produksi kue di jalan Bandang,” ungkap dia.