Buka Puasa Bersama, Harper Perintis Pererat Silaturahmi dengan Warga dan Relasi

Terkini.id, Makassar – Manajemen Harper Perintis Makassar bersama Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan mengadakan acara buka puasa bersama pada Jumat, 10 Mei 2019 di Rustik Bistro &Bar Harper Perintis Makassar.

Acara yang dikemas dengan tema Simphoni Ramadhan ini merupakan agenda rutin dari Harper Perintis Makassar bersama PHRI Sulsel seiap bulan Ramadan.

Buka puasa bersama dihadiri I Gede Arya Pering Arimbawa selaku General Manager Harper Perintis Makassar serta sejumlah perwakilan dari pelaku industri perhotelan dan relasi bisnis di Makassar.

Acara yang dikemas dengan konsep semi-casual ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan baik yang terjalin antara Harper Perintis dan seluruh tamu undangan yang datang serta untuk memperkenalkan menu-menu Ramadan yang ada di Harper Perintis Makassar.

Khusus untuk Ramadan kali ini, manajemen hotel menghadirkan menu buka puasa dengan berbagai macam jenis sate yang ditawarkan dengan harga sangat terjangkau mulai dari Rp 95.000nett/orang.

Harga tersebut sudah termasuk tajil, main course dan dessert yang bisa dinikmati setiap hari di Rustik Restaurant selama bulan puasa.

Acara buka puasa ini merupakan agenda rutin yang dijalankan oleh Harper Perintis Makassar dan PHRI Sulawesi Selatan.

“Semoga dengan terselenggaranya acara buka puasa ini akan lebih mempererat tali silaturahmi antara Harper Perintis Makassar dan masyarakat Makassar serta berbagai relasi bisnis yang selama ini telah banyak mendukung Harper Perintis Makassar,” harap Arya Pering.

Dia juga berharap hubungan baik ini dapat terus terjalin dan semakin berkembang ke arah positif untuk kedepannya.

Dilengkapi 158 Kamar

Hotel yang mulai beroperasi di bulan September 2016 ini juga dilengkapi dengan 158 kamar, ballroom yang dapat menampung hingga 1.200 orang dan berbagai macam fasilitas seperti Rustik Bistro &Bar, DVeranda Terrace, kolam renang, spa, Fitnes cetre dan area parkir yang luas sehingga bisa menampung 200 mobil.

Promo Takjil Menu Sate Rp 95 Ribu

Dan khusus untuk Ramadhan kali ini, manajemen hotel menghadirkan menu buka puasa dengan berbagai macam jenis sate yang ditawarkan dengan harga sangat terjangkau mulai dari Rp.95.000nett/orang sudah termasuk tajil, main course dan dessert yang bisa dinikmati setiap hari di Rustik Restaurant selama bulan puasa.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi:

Perintis.harperhotels.com

perintisgd@harperhotels.com

Berita Terkait
Komentar
Terkini