Duet BNN, Harper Perintis Makassar Edukasi Staff dan Residen Balai Rehabilitasi

Harper Perintis Makassar by Aston berbagi pengalaman dan seminar motivasi kepada para staff dan Residen Balai rehabilitasi BNN

Terkini.id,Makassar – Harper Perintis Makassar by Aston berbagi pengalaman dan seminar motivasi kepada para staff dan Residen Balai rehabilitasi BNN Makassar Jumat, 22 Februari 2019 kemarin.

Sharing session ini dibawakan langsung I Gede Arya Pering Arimbawa selaku General Manager Harper Perintis Makassar.

Adapun materi yang dibahas kali ini menyangkut tema “Change Your Life, Change your mindset”.

Marcom Manager Harper Perintis Makassar, Tikha Sudirman mengatakan  terdapat beberapa hal menarik yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Beberapa diaantaranya seperti bagaimana membuat sebuah goal setting sebagai target dalam hidup dan membentuk pola pikir yang selalu berorientasi pada hal negatif agar diputar balik menjadi hal yang positif.

“Ini sangat berperan untuk membantu para staff dan residen BNN Makassar untuk menumbuhkan motivasi diri dalam menentukan tujuan dan harapan hidup yang diinginkan, dengan membuat goal setting sehingga proses untuk mencapai tujuan tersebut menjadi lebih terarah,”papar Tikha.

Menarik untuk Anda:

Sementara I Gede Arya Pering Arimbawa selaku General Manager Harper Perintis Makassar mengatakan berbagai cara untuk mengubah stigma negatif menjadi sebuah energi positif sehingga dapat memotivasi diri untuk terus berkembang maju.

“Kami berharap melalui seminar motivasi ini, dapat memotivasi mereka untuk terus berkembang dan memiliki semangat yang tinggi dalam menggapai apa yang dicita-citakan,”ujar Arya.

Dijelaskan pula bahwa seminar motivasi ini merupakan salah satu agenda CSR Harper Perintis kepada masyarakat dengan memberikan pelatihan maupun motivasi yang bisa membentuk karakter yang lebih baik.

Selain itu, manajemen Harper Perintis dan BNN Makassar juga berencana untuk mengadakan cross training dimana para residen BNN akan mendapatkan pelatihan mengenai industri perhotelan, sehingga dapat menjadi bekal apabila ingin berkarir di dunia pariwisata.

“Kedepannya, bukan hal yang mustahil bagi mantan residen BNN untuk bisa menggapai kesuksesan dalam pekerjaan maupun dalam bidang wirausaha,”tutup Arya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Video Detik-detik Polisi Bubarkan Acara KAMI Saat Gatot Pidato

Ini Alasan Polisi Bubarkan Paksa Acara KAMI Saat Gatot Pidato

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar