Buka Turnamen Bulo-Bulo Cup I, Ini Harapan Bupati Jeneponto

Bupati Kabupaten Jeneponto H.Iksan Iskandar membuka secara resmi turnamen sepak bola Bulo-Bulo Cup I di lapangan Bambu Hijau Bulo-Bulo Desa Bulo Bulo Kecamatan Arungkeke, Jeneponto, Senin, 8 Juli 2019

Terkini.id,Jeneponto – Bupati Kabupaten Jeneponto H.Iksan Iskandar membuka secara resmi turnamen sepak bola Bulo-Bulo Cup I di lapangan Bambu Hijau Bulo-Bulo Desa Bulo Bulo Kecamatan Arungkeke, Jeneponto, Senin, 8 Juli 2019.

Pembukaan Turnamen sepak bola Bulo-Bulo Cup I yang dilaksanakan Karang Taruna Desa Bulo-Bulo itu dihadiri,Dandim 1425 Letkol Inf Irfan Amir, sejumlah pimpinan OPD, Kepala Desa Bulo-Bulo dan tokoh pemuda dan masyarakat.

Pembukaan Turnamen sepak bola Bulo-Bulo Cup I yang  di ikuti 32 kesebelasan se Kabupaten Jeneponto dengan Laga Pembuka Tuan Rumah Vs Panaikang Aspol yang ditandai dengan tendangan pertama oleh Bupati Jeneponto.

Ketua Panitia pelaksana Muh.Rias, melaporkan, turnamen sepak bola Bulo-Bulo Cup I disponsori oleh PT.Sinar Sukses Persada dan PLTB Bayu Energi.

“Turnamen ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 07 Agustus 2019, Dengan  hadiah berupa Piala bergilir,Piala tetap dan Uang Penbinaan,” jelas Rias.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Mengawali sambutannya, dengan mengapresiasi pelaksanaan Turnamen sepak bola Bulo-Bulo Cup I yang dilaksanakan Karang Taruna Desa Bulo-Bulo.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Jeneponto, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya turnamen sepak bola Bulo-Bulo Cup I, semoga turnamen ini dapat menjadi sarana pembinaan dan pengembangan pemain muda lokal untuk berkiprah di turnamen yang lebih tinggi,” kata Iksan Iskandar

Iksan berharap turnamen sepak bola Bulo-Bulo Cup I  ini dapat menjadi salah satu solusi untuk membuka peta jalan prestasi sepakbola Jeneponto.

“Turnamen ini merupakan momen yang baik bagi seluruh masyarakat terutama pencinta olah raga sepak bola di Kabupaten Jeneponto  dalam upaya pengembangan dan pembinaan sumber daya manusia di bidang olahraga terutama sepok bola, semoga dapat meningkatkan prestasi sepak bola di Jeneponto, sehingga dapat memacu semangat seluruh  klub sepak bola yang ada di Jeneponto,” harap Iksan.

Berita Terkait
Komentar
Terkini