Bupati Adnan Safari Ramadan Ketiga di Dua Kecamatan Ini

Bupati Gowa, Adnan melakukan safari di Pallangga dan Barombong

Terkini.id,Gowa – Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo melakukan safari Ramadan ketiga di dua kecamatan masing masing di Kecamatan Pallangga dan Barombong Kabupaten Gowa, Minggu 12 Mei 2019 sore.

Dalam safari Ramadan tersebut, Adnan dan rombongan juga melakukan buka puasa bersama di Rujab Camat Pallangga dan dilanjutkan salat tarawih bersama di masjid Ar Rahman, Dusun Bontobila Desa Biringngala Kec Barombong.

Adnan dalam sambutannya, mengatakan safari Ramadan merupakan agenda rutin yang dilaksanakan tiap tahunnya dengan berkeliling ke-18 kecamatan se-Kabupaten Gowa.

“Hari ini adalah rutinitas setiap bulan kita yakni berkelilingĀ  untuk bisa terus menjaga silaturahmi diantara kita semua. Karena pemerintah dan masyarakat adalah satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan untuk Gowa yang lebih baik,” ungkapnya di sela salat tarawih bersama warga.

Menurut Adnan, bulan Ramadan adalah kesempatan yang baik dalam mendekatkan diri kepada Allah dan sesama manusia, sehingga dirinya mengaku suatu kesyukuran masih dipertemukan pada Ramadan kali ini.

“Saya bersyukur bisa bertemu dengan Ramadan kali ini,” tutur Bupati termuda ini.

Selain itu, dirinya mengaku safari Ramadan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan Pemkab Gowa.

Olehnya dirinya mengajak masyarakat setempat untuk bertekad dalam mendorong pembangunan yang berorientasi dalam meningkatkan kehidupan masyarakat.

“Marilah kita bersama-sama mendorong Gowa menuju kabupaten yang lebih unggul dan berdaya saing dengan tata kelola pemerintahan yang baik, ” harap Adnan.

Komentar

Rekomendasi

Pemda ini Alihkan Anggaran Rapat dan Perjalanan Dinas untuk Penanganan Corona

UPDATE: Pasien Positif Covid-19 di Gowa Bertambah Jadi 6 Orang

PDP Asal Gowa Meninggal Dunia, Pemakaman Sempat Ditolak Warga

Bupati Gowa Ungkap Alasan Tak Lakukan Lockdown Cegah Penyebaran Corona

Ini Penjelasan RSUD Syekh Yusuf Soal Peserta Ijtima JT yang Meninggal

Gowa Siapkan Ratusan Juta untuk Penanganan Virus Corona

Update Kasus Corona di Gowa: 3 Positif, 9 ODP dan 5 PDP

Berikut Data Terbaru Pasien Virus Corona di Kabupaten Gowa

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar