Bupati Iksan Resmi Lantik Pengurus Karang Taruna Jeneponto

Terkini.id,Jeneponto – Bupati Kabupaten Jeneponto Iksan Iskandar melantik pengurus Karang Taruna (KT) Jeneponto Periode 2019-3024, di ruang Kala’birang rumah jabatan Bupati Jeneponto, Senin, 26 Agustus 201

Hadir dalam kegiatan, Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir, Dandim 1425 Letkol Inf Irfan Amir, Kapolres AKBP Hery Susanto, Kejari Ramadyagus, Ketua Bawaslu Jeneponto Saiful, Wakil Ketua dan Sekretaris Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus Karang Taruna  yang dilantik, dan menegaskan agar tugas dan amanah dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga: Bupati Hadiri Tasyakuran dan Penamatan Peserta Didik MTsN 2, Apresiasi...

“Organisasi ini adalah sebuah potensi, dan oleh karenanya harus dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, untuk pemberian sumbangsih bagi kemajuan daerah,” jelas Iksan Iskandar.

Dari pantauan terkini.id, Surat Keputusan Bupati Jeneponto tentang susunan struktur pengurus Karang Taruna Kabupaten Jeneponto yang dibacakan Sekretaris Karang Taruna Provinsi Sulsel dibacakan sebanyak  82 orang.

Baca Juga: Menuju Kabupaten Layak Anak, Pemkab Jeneponto Diverifikasi Lapangan secara Hybrid

Namun dari 82 orang yang dibacakan itu, hanya 30 orang yang dilantik termasuk Sekretaris KNPI Jeneponto  Zainal sebagai ketua II.

Bagikan