Bupati Jeneponto Kukuhkan Korps Dompet Dhuafa

Terkini.id,Jeneponto – Bupati Kabupaten Jeneponto Iksan Iskandar mengukuhkan corps Da’i Dompet Dhuafa Jeneponto di ruang Kala’birang rumah jabatan Bupati Jeneponto, jalan Sirajuddin Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Rabu,16 Januari 2019.

Pengukuhan corps Da’i Dompet Dhuafa Jeneponto di hadiri Wakil Bupati, Paris Yasir, Sekda  Jeneponto Syafruddin Nurdin, pimpinan Dompet Dhuafa Sulsel Rahmat Hidayat, HM, Kadis Pendidikan Nur Alam Basir, dan ratusan Kepala sekolah dan Siswa.

Pada pengukuhan tersebut Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Korps Dompet Dhuafa Sulsel yang telah memberikan perhatian kepada Kabupaten Jeneponto.

Baca Juga: Bupati Jeneponto Lantik PP KKT Periode 2021-2026, ini Harapannya

“Pertama saya  menyampaikan terima kasih kepada ketua korps dompet dhuafa Sulawe Selatan yang telah memberikan perhatian kepada Kabupaten Jeneponto, dengan mudah-mudahan dengan perhatiannya misi kami Insya Allah Jeneponto tahun 2019 ini tidak lagi menjadi kabupaten tertinggal,” kata Iksan Iskandar

Iksan juga berharap agar Korps Dompet Dhuafa Sulsel dapat memperhatikan Jeneponto bukan hanya dari segi pendidikan namun juga bagi petani dan pengusaha kecil.

Baca Juga: Pemangku Adat Bangkala Tolak Pelantikan Karaeng Barana

“Semoga dengan kehadiran dompet dhuafa di Jeneponto  bermanfaat bagi kita semua, kehadiran Korps Dompet Dhuafa ini juga dapat membantu terkait persoalan ekonomi, perjatian terhadap para penjual ballok, sekiranya korps dompet dhuafa memberi perhatian untuk tidak menjadi penjual ballok lagi,mari kita sama-sama memikirkan hanya dengan kebersamaan masalah dapat kita selesaikan,” harapnya.

Iksan juga mengamanahkan kepada korps Dompet Dhuafa yang baru dikukuhkan agar segera bermitra dengan pihak pemerintah daerah kabupaten Jeneponto.

“Visi misi kami menargetkan 1000 Hafiz dan Hafizah dalam periode 2018-2023, dengan adanya korps Dompet Dhuafa ini Insya Allah apa yang menjadi Harapan Kita ke depan dapat kita capai, kami harap kita bekerjasama dengan barisan ini untuk bagaimana potensi zakat  dapat dimaksimalkan, Insya Allah bagi ASN yang tidak membayar zakat kita tidak akan naikkan pangkatnya, pengurusan kenaikan pangkat harus disertai bukti pembayaran zakat,” tegas Iksan.

Baca Juga: Pemangku Adat Bangkala Tolak Pelantikan Karaeng Barana

Pengukuhan pengurus Korps Dompet Dhuafa Jeneponto dirangkaikan dengan penyerahan bantuan kepada siswa dan sekolah yang akan melaksanakan UNBK.

Bagikan