Bupati Jeneponto Serahkan Rumah Layak Huni Bantuan Tiga Pilar Kamtibmas Kelurahan Balang

Bupati Jeneponto
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar secara resmi menyerahkan rumah yang sudah dibedah oleh tiga pilar Kamtibmas kelurahan Balang kepada Syaripuddin Daeng Rapi

Terkini.id, Jeneponto – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar secara resmi menyerahkan rumah yang sudah dibedah oleh tiga pilar Kamtibmas Kelurahan Balang kepada Syaripuddin Daeng Rapi, Jumat, 10 Januari 2020.

Iksan yang didampingi Dandim 1425, Kapolres menyerahkan rumah layak huni yang terletak di Jalan Abd Jalil Sikki, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto dengan disaksikan Camat Binamu, Lurah Balang, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta sejumlah Kepala OPD dan kader Kelurahan Balang.

“Terima kasih kepada Ibu Lurah, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan para kader Kelurahan Balang yang telah bergerak hatinya untuk membantu warganya yang kurang mampu,” kata Iksan Iskandar.

Iksan pun menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Kepala Kelurahan untuk bersatu mendata warganya yang kurang mampu.

“Saya harap Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah untuk terus memetakan warganya yang kurang mampu,” harapnya.

Menarik untuk Anda:

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa bekerjasama dengan pemerintah Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, membedah rumah warga tidak mampu itu sejak Selasa, 7 Januari 2020.

Untuk membedah rumah tersebut, tiga pilar pelayan masyarakat ini melibatkan para kepala lingkungan dan ibu-ibu kader Kelurahan Balang.

“Pembangunan bedah rumah kali ini terlaksana berkat adanya rasa empati oleh tiga pilar Kamtibmas serta perangkat pemerintahan dan lingkungan sekitar yang dengan ikhlas mengumpulkan dana untuk membantu dalam membedah rumah Syarifuddin,” kata Bripka Hasruddin.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Breaking News, Pasar Karisa Turatea Jeneponto Terbakar

Sejumlah Aktivis Unjuk Rasa di DKP Jeneponto, Data Penerima Bantuan Diduga Amburadul

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar