Bupati Jeneponto Telekonferensi dengan Plt Gubernur, 98 Persen Tingkat Kesembuhan Covid-19 di Sulsel

Terkini id, Jeneponto – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar mengikuti telekonferensi yang dilaksanakan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman di hari kerja pertama pasca libur lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah.

Telekonferensi dengan Bupati dan Walikota dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi pengganti open house lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah.

Dalam mengikuti telekonferensi itu, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar didampingi Sekda Jeneponto, Syafruddin Nurdin, para Kepala OPD, Asisten dan para Kabag Setda Jeneponto.

Baca Juga: Terima KPPU Makassar, Plt Gubernur Sulsel Tidak Ingin Ada Persaingan...

Dalam momentum perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, melalui telekonferensi itu, Plt Gubernur Sulawesi Selatan memanfaatkan untuk menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh bupati dan wali kota di Sulawesi Selatan.

“Tentulah di hari yang istimewa ini, atas nama Pemerintah dan Keluarga, kami menyampaikan mohon maaf lahir dan batin. Apabila selama ini ada perkataan tindakan, komunikasi, gesture, hal-hal yang kurang berkenan. Kami mohon dimaafkan,” tutur Andi Sudirman Sulaiman.

Baca Juga: Stafsus Wapres Sukriansyah Latief Temui Plt Gubernur Sulsel, Bahas Infrastruktur

Selain itu, dalam telekonferensi, Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman juga menyampaikan penanganan pencegahan penularan Covid-19 di Sulawesi Selatan.

“Sesuai data pertanggal 16 Mei 2021, jumlah terkonfirmasi Covid-19 di Sulawesi Selatan sebanyak, 4 orang,” kata Andi Sudirman Sulaiman.

Andi Sudirman Sulaiman juga menyampaikan keberhasilan Pemerintah Sulawesi Selatan dalam melakukan penanganan Covid-19.

Baca Juga: Sulsel Zona Hijau Covid-19, Plt Gubernur Berharap Masyarakat Tetap Patuhi...

“Untuk tinggkat kesembuhan, Sulsel berada di posisi pertama dengan 98 persen tingkat kesembuhan. Itu bisa kita capai karena sinergitas kita semua dalam melakukan penanganan Covid-19,” tutup Andi Sudirman Sulaiman.

Bagikan