Bupati Wajo Lepas Peserta Latber Trail Adventure dari Berbagai Daerah di Indonesia

Terkini.id, WajoBupati Wajo, Amran Mahmud, tidak henti-hentinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskan penanganan pandemi COVID-19, baik dalam penerapan protokol kesehatan (prokes) maupun pelaksanaan program vaksinasi.

Menurutnya, pandemi COVID-19 adalah tanggung jawab bersama sehingga dibutuhkan sinergitas dan kekompakan dari seluruh stakeholder serta dukungan masyarakat untuk penanganannya.

Amran Mahmud menggelorakan ajakan itu saat membuka latihan bersama (latber) trail adventure yang digelar Anabanua Trail Adventure Club (Antrac) di Anabanua, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (8/1/2022).

Baca Juga: Corona RI per 22 Januari Tembus 3.205 Kasus

Amran Mahmud pada kesempatan ini hadir kompak bersama Wakil Bupati, Amran, serta didampingi Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam, Kepala Dinas Perhubungan Wajo, Andi Hasanuddin, Camat Maniangpajo, dan Ketua Antrac. 

Peserta latber trail adventure ini berasal dari seluruh kabupaten/kota di Indonesia.

Baca Juga: Sri Mulyani Curhat Terkait Kritikan yang Terus Mengalir, Meski Telah...

Selain soal penanganan COVID-19, Amran Mahmud dalam sambutannya juga menyampaikan selamat datang di Bumi Lamaddukelleng, khususnya kepada seluruh peserta dari luar Wajo.

“Selamat menjelajah keindahan alam Bumi Lamaddukelleng dan tetap utamakan keselamatan pribadi dan patuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

Amran Mahmud juga tak lupa mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan kegiatan ini.

Baca Juga: Sri Mulyani Curhat Terkait Kritikan yang Terus Mengalir, Meski Telah...

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada penyelenggara. Tentu kegiatan yang mendatangkan tamu dari luar seperti akan membantu menghidupkan UMKM (usaha mikro, kecil, dan menengah) kita sekaligus memperkenalkan potensi daerah kita,” tutupnya.

Kegiatan ditutup dengan pelepasan start peserta yang secara bergantian dilakukan oleh Bupati Wajo, Wakil Bupati Wajo, dan Kapolres Wajo. (Husnunniah Takbir)

Bagikan