Buruan, Ada Potongan Harga Perangkat A9 2020 Hingga Rp300 Ribu

Oppo

Terkini.id,Jakarta– Kebutuhan masyarakat terhadap perangkat smartphone saat ini mengalami peningkatan yang terbilang baik. Apalagi, pada kalangan milenial dan anak muda, aktualisasi diri melalui sosial media yang semakan hari semakin populer menjadi alasannya, terutama pada sosial media berbasis video.

Konten video semakin mengalami kenaikan, bahkan di 2022 , sebagian besar nanti menurut laporan Cisco,75% jaringan data akan dikuasai oleh video.

“Tingginya minat konsumen terhadap perangkat video membuat kami berfikir memberikan sesuatu yang spesial kepada mereka, untuk itu hari Jumat  kami berikan cashback sebesar 300 ribu rupiah untuk perangkat A9 2020, agar lebih banyak lagi konsumen dan konten kreator pemula yang bisa memanfaatkan keunggulan dalam sisi video dan kemudahan penyuntingan dengan hadirnya RAM besar 8GB,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Kini, konsumen bisa mendapatkan perangkat A9 2020 dengan harga Rp. 3.699 juta, dari sebelumnya 3.999 juta. Perangkat A9 2020 selain hadir dengan kemudahan fitur video untuk pemula, juga keberadaan RAM 8GB LPDDR4X yang mempermudah pemakaian multitasking dengan membuka banyak aplikasi secara bersamaan dan menjalankan tugas – tugas berat perangkat seperti penyuntingan video dengan mulus, tanpa terjadinya lag.

OPPO A9 2020 dilengkapi dengan perangkat keras dengan spesifikasi tinggi seperti pada prosesor Snapdragon 665. Penyimpanan yang dibawa sebesar 128GB masih dapat diperluas berkat kehadiran triple slot yang mengusung dua slot nano sim card dan satu slot untuk miroSD dengan dukungan hingga 256 GB.

“Untuk multimedia, A9 2020 dilengkapi dengan dual speaker dengan dukungan tata suara kualitas sinema, Dolby Atmos. Sementara baterai sebesar 5000 mAh disematkan untuk membuat perangkat ini berjalan seharian penuh. OPPO menawarkan dua pilihan warna pada perangkat ini, Marine Green dan Space Purple,” tutupnya.

Komentar

Rekomendasi

Ini HP realme 5i Terbaru untuk Anak Muda Makassar

Frame Insight Indonesia Bahas Peluang Marketing Lewat Aplikasi Tik Tok

Tak Kuat Bakar Uang, OVO Cari Untung dengan Cara Ini?

Siap-siap, Isi Ulang Saldo OVO Bakal Dikenakan Biaya Rp1000

Perhatian, Windows 7 Dihentikan Mulai 14 Januari 2020

CDK Mamminasata Sosialisasi Aplikasi Lopina ke Nelayan

Samsung Kembali Luncurkan Dua Smartphone Lite, Berikut Keunggulannya

Mode Gelap Whatsapp Segera Hadir Mulai Tahun Depan

Tutup Layanan GoLife, Gojek Tetap Utamakan Kesejahteraan Mitra

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar