Intip Bocoran Layar OPPO Find X2

Intip Bocoran Layar OPPO Find X2

Terkini.id, Jakarta Bocoran layar OPPO Find X2 memang telah beredar. Dikabarkan ponsel ini membawa peningkatan kualitas layar.

Menurut Vice President OPPO, Brian Shen, Find X2 akan menjadi layar menjadi kunci utama dan nilai jual perangkat ini. Melaui halaman jejaring Weibo, Brian juga mengungkapkan kemungkinan spesifikasi layar yang diusung Find X2, refresh rate 120hz dan resolusi 2K.

“Hari ini, melalui jejaring sosial yang sama, weibo, beberapa akun teknologi mengunggah bocoran tampilan dari layar Find X2,” ujarnya.

Ia juga mencontohkan unggahan akun Digital Chat Station yang mengunggah gambar yang diperkirakan penampang layar Find X2.

“Melalui gambar tersebut terlihat sebuah layar dengan bezel yang sangat tipis juga termasuk pada bagian atas dan bawah. Layar ini juga memiliki kurva lengkung hampir 90, yang dikenal dengan waterfall screen,” bebernya.

Menarik untuk Anda:

Melalui bocoran gambar ini juga mengungkap keberadaan kamera depan punch hole pada Find X2, mematahkan rumor sebelumnya mengenai perangkat ini yang akan membawa teknologi under screen camera. Selain itu akun teknologi lain di weibo juga mengunggah kemampuan layar Find X2 dengan refresh rate 120Hz.

Pada gambar terlihat pengaturan layar Find X2 yang memiliki opsi pengaktifan refresh rate 120Hz. Selain itu dukungan layar terhadap HDR juga tampak disana. Find X2 merupakan perangkat baru OPPO yang akan diperkenalkan pada gelaran MWC 2020 di Barcelona, Spanyol.

“Sejauh ini bocoran mengenai spesifikasi perangkat ini adalah prosesor Snapdragon 865, Layar resolusi 2K dengan 120Hz dengan dukungan HDR, Layar berjenis waterfall screen, dan kamera depan berjenis punch hole,” tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Facebook Dinilai Biarkan Ujaran Kebencian, Adidas hingga Unilever Setop Pasang Iklan

Cerita Dosen ITB Bikin Ventilator Indonesia: Habiskan Waktu 6 Minggu, Tidur Cuma 4 Jam

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar