Perangkat Reno Series Resmi Diperkenalkan di Makassar

Perangkat Reno Series Resmi Diperkenalkan di Makassar

Terkini.id,Makassar – Perangkat Reno series diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada 17 Juni 2019 lalu. Sepekan setelah perkenalan resmi tersebut, OPPO mengadakan sesi penjualan perdana di Kota Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Dalam rangka memperkenalkan perangkat ini lebih luas lagi kepada masyarakat Indonesia, OPPO mengadakan kegiatan “Reno 10x Zoom: ZOOM-INDONESIA, 10x Wonderful Journey” selama bulan Juli 2019 di lebih dari 15 kota di Indonesia, dan Makassar  termasuk kota terakhir.

Menurut PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk memperkenalkan Reno series kepada masyarakat Indonesia. Reno series merupakan perangkat kelas premium high-end OPPO yang menggantikan posisi perangkat R series.

“Kegiatan ini dilangsungkan pada akhir pekan dan mengundang beberapa fotografer ternama, salah satunya Nala Rinaldo, untuk memberikan pengalaman serta tips & trick menggunakan perangkat Reno series,” ujar Aryo di Makassar.

Lanjut Aryo menyampaikan bahwa alasan OPPO mendatangi Makassar yang juga sebagai salah satu kota dalam rangkaian ZOOM-INDONESIA karena performa penjualan OPPO Reno di Makassar mencatatkan hasil yang baik.

“Semenjak diluncurkan, varian OPPO Reno mendapatkan sambutan hangat dari konsumen, di mana per harinya ada empat unit OPPO Reno yang dapat terjual. Sementara untuk varian Reno 10x Zoom, performa penjualannya mampu menyamai perangkat premium high-end sebelumnya, Find X,” sambung Aryo.

Dijelaskan pula bahwa persamaan OPPO Reno dan OPPO Reno 10x Zoom ada pada layar panoramic OLED yang mengusung proteksi corning gorilla glass 6, pivot rising camera yang dilengkapi sensor 16 Megapixel F/2.0 dan softlight, hidden fingerprint unlock 2.0, dukungan Hi-Res Audio dan Dolby Atmos, pengisian daya cepat VOOC 3.0 yang dapat mengisi penuh perangkat hanya dalam waktu 80 menit, dan memori internal sebesar 256 GB UFS 2.1.

“Yang membedakan keduanya adalah OPPO Reno mengusung prosesor Snapdragon 710, RAM 6GB LPDDR4x, layar 6,4 inci, baterai sebesar 3.765 mAh, dan kamera ganda 48MP dengan sensor SONY IMX 586 F/1.7 ditambah kamera 5 Megapixel F/2.4 yang berfungsi sebagai depth sensor,” pungkasnya.

Sementara, Reno 10x Zoom hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Perangkat ini menjadi perangkat resmi pertama yang hadir di Indonesia dengan mengusung prosesor flagship terbaru, Qualcomm Snapdragon 855.

Reno 10x Zoom dilengkapi RAM 8 GB LPDDR4x, layar sebesar 6,6 inci, dan baterai 4.065 mAh. Keunggulan utama perangkat ini terletak pada tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 48 Megapixel SONY IMX586 F/1.7, kamera sudut lebar 8 Megapixel F/2.2 yang dapat menghasilkan pandangan 120°, dan kamera telefoto dengan pembesaran hybrid 10x zoom menggunakan sensor 13 Megapixel dengan F/3.0.

Kamera utama perangkat ini dilengkapi dengan fitur penstabil gambar OIS dan EIS. Fitur OIS juga terdapat pada kamera telefoto Reno 10x Zoom. Selain keunggulan kamera, Reno 10x Zoom juga mendukung perekaman video pada resolusi 4K 60Fps.

“Perangkat ini juga dilengkapi 360° perekaman audio karena dilengkapi oleh tiga buah mikrofon,” tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini