Camat Sulyadi Serahkan Paket Sembako Buat Satgas se Kecamatan Rappocini

Camat Rappocini Makassar kumpulkan para Satgas

Terkini.id,Makassar – Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG, S.STP menyerahkan paket sembako kepada para Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan se-Kecamatan Rappocini di Aula Kantor Kecamatan Rapoocini jalan Teduh Bersinar Makassar, Sabtu lalu.

Camat Rappocini turut didampingi Sekcam Kecamatan Rappocini M. Aril Syahbani, Kasi Kebersihan Abdul Haris, serta para pengawas kebersihan se Kecamatan Rappocini.

Dalam kesempatan tersebut Sulyadi membagikan paket sembako yang berasal dari Baznas Kota Makassar serta Pemerintah Kecamatan Rappocini kepada seluruh Satgas Kebersihan yang ada di Kecamatan Rappocini maupun yang ada di Kelurahan.

Dalam sambutannya Sulyadi berharap dengan pemberian sembako tersebut dapat membantu para pahlawan kebersihan Kecamatan Rappocini dalam menghadapi puasa di bulan Ramadan.

“Saya berharap dengan adanya paket sembako ini, dapat membantu para Satgas Kebersihan Kecamatan Rappocini dalam menghadapi puasa” tuturnya.

Masih kata Dia, mengingat kondisi harga sembako di pasaran mengalami kenaikan dan hal ini juga sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kota Makassar khususnya Kecamatan Rappocini kepada para Pahlawan Kebersihan.

“Ini adalah salah satu bentuk perhatian kami kepada masyarakat,”ujar Sulyadi.

Sulyadi juga memberikan motivasi kepada para Satgas Kebersihan Kecamatan Rappocini ‘Jangan Biarkan Makassar Mundur Lagi’.

“Berharap di bulan Ramadan ini, seluruh Satgas Kebersihan Kecamatan Rappocini tetap semangat dalam melaksanakan tugas-tugas dan jangan biarkan Makassar mundur lagi,” tambahnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini