Catat, Ini Jadwal dan Lokasi Ujian SKD Seleksi ASN Pemkab Gowa

Hari ini Jumat 17 Januari 2020 merupakan hari terakhir pengambilan kartu ujian CPNS tingkat kabupaten Gowa. Tampak Sekretaris

Terkini.id, Gowa – Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada Seleksi Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa Formasi Tahun 2019 akan dimulai hari Sabtu, 1 Februari hingga Selasa, 4 Februari 2020 mendatang.

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Gowa, Muh Basir menjelaskan bahwa tes yang lokasi pelaksanaannya sebelumnya di Kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) ini dialihkan lokasinya ke Kantor Bupati Gowa.

“Selama empat hari tes akan berlangsung di Baruga Karaeng Galesong, Kantor Bupati Gowa yang akan dibagi menjadi lima sesi yakni sesi pertama pukul 08.00 hingga 09.30 WITA, sesi kedua pukul 10.00 hingga 11.30 WITA, sesi ketiga pukul 12.30 hingga 14.00 wita, sesi keempat pukul 14.30 hingga 16.00 wita, dan sesi kelima pukul 16.30 hingga 18.00 wita,” jelas Basir saat ditemuu di Kantor Bupati Gowa, Rabu 29 Januari 2020.

Ia juga menghimbau kepada para peserta seleksi agar tidak mudah percaya pada oknum yang menjanjikan kelulusan pada setiap tahapan dan para peserta wajib mengikuti segala ketentuan umum dan persyaratan pelaksanakan pada ujian SKD seleksi ASN Pemkab Gowa.

“Kami himbau kepada peserta agar tidak mempercayai apabila ada orang atau pihak tertentu yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan menyediakan atau membayar sejumlah uang atau bentuk lain,” ujarnya.

“Hal ini karena Pemkab Gowa tidak bertanggungjawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Kementrian PAN dan RB, BKN atau Tim Pelaksana Pengadaan ASN Pemkab Gowa ataupun pihak lain,” tegas Kepala BKPSDM Gowa ini.

Perkembangan informasi terkait seleksi pengadaan ASN Pemkab Gowa ini selengkapnya dapat dilihat dan diakses melalui website di http://bkpsdm.gowakab.go.id atau media sosial facebook di http://www.facebook.com/panselcpns.gowa.2019 serta instagram @bkpsdmgowa dan @panselcpnsgowa2019.

Selain itu, para peserta juga dapat langsung mendapatkan pelayanan dan penjelasan informasi melalui call center (0411) 868015 atau dapat langsung mengunjungi Kantor BKPSDM Kabupaten Gowa Jalan Masjid Raya No.30 Sungguminasa yabg terletak di dalam Kantor Bupati Gowa pada hari Senin hingga Jumat pukul 08.30-16.00 Wita.

Komentar

Rekomendasi

Wah, Gegara Bibit Vatier Bupati Gowa Dapat Penghargaan LEPRID

Pasangan Adnan-Kio Resmi Kantongi Rekomendasi PPP

Pilkada Gowa 2020, Adnan Purichta Ichsan Kantongi Rekomendasi PKB

Bareng Spiderman, Istri Kapolres Gowa Hibur Pasien Anak di Rumah Sakit

180 Hektar Lahan Kritis di Gowa akan Dipulihkan

Bhabinkamtibmas Polres Gowa Cegah Radikalisme dan Terorisme, Ini Caranya

PPP Akan Serahkan SK Rekomendasi ke Adnan Purichta Untuk Pilkada Gowa 2020

Menuju Smart City, Gowa Gandeng TBG

Ketua TP PKK Gowa Resmikan Dua Posyandu Sekaligus di Bontonompo

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar