Chocolicious Hadir dengan Konsep Deluxe di Jalan Karunrung Makassar, Ini Inovasinya

Supervisor Outlet Chocolicious Deluxe, Fitriana Salam

Terkini.id,Makassar – Mengusung konsep milenial dan lebih fresh, Chocolicious Indonesia kini hadir di salah satu Kawasan Kuliner kota Makassar yakni di Jalan Karunrung Makassar. Chcocolicius hadir di kawasan tersebut dengan lebih top dari seluruh cabang yang telah hadir sebelumnya. Hadir dengan nama Chocolicious Deluxe.

Chocolicious Deluxe tumbuh menjadi menjadi salah satu toko kuliner tanah air yang telah berhasil menjadi salah satu pilihan kuliner Anda dengan berbagai varian produknya.

Chocolicious Deluxe

Diketahui bahwa Chocolicious Deluxe di jalan Karunrung ini merupakan cabang yang pertama kali membawa konsep Indor-Outdor, sehingga sangat cocok untuk tempat nongkrong kaum milenal ataupun masyarakat yang hendak menghabiskan waktu senggangnya bersama keluarga.

Untuk itu, per Minggu 31 Maret 2019, Chocolicious Indonesia terus melebarkan sayapnya dengan membuka cabang di jalan Karunrung Makassar.

Supervisor Outlet Chocolicious Deluxe, Fitriana Salam mengatakan kehadiran Chocolicious Deluxe di jalan Karunrung diharapan menjadi udara segar bagi penikmat kuliner kota Makassar ataupun tanah air.

Chocolicious Deluxe

“Kehadiran kami semoga menjadi hawa segar bagi penikmat kuliner, karena kami memberikan hal yang berbeda dan lebih tematik, sehingga ada sesuatu yang baru untuk masyarakat,” ujar Fitriana.

Fitriana mengatakan, ada beberapa faktor yang membuat masyarakat untuk ke Chocolicious Deluxe di Jalan Karunrung adalah selain konsepnya yang berbeda, segmennya pun jelas yakni keluarga. Belum lagi menu dan tempat yang disediakan lebih luas, tersedia musholla, gazebo, lokasi bermain untuk anak-anak, bahkan bagian indor yang disediakan lebih banyak spot foto dengan background lukisan yang tematik.

Chocolicious Deluxe

“Selain menu yang lebih lengkap, pengunjung Chocolicious Deluxe akan merasa sangat nyaman apabila membawa anak anak karena di sini tersedia ayunan pengunjung. Bahkan pengunjung bisa menikmati langsung makanan sambil melihat proses pembuatannya,” terangnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini