Relokasi Outlet di Ratulangi, Browcyl akan Gandeng Puluhan Mitra Usaha

Karyawan Browcyl memperlihatkan salah satu varian rasa dari Browcyl

Terkini.id,Makassar – Outlet ketiga Browcyl di Jalan Dr Sam Ratulangi Makassar yang diresmikan pada Mei 2018 lalu akan memindahkan lokasi outletnya tidak jauh dari lokasi semula di samping Toko Agung.

Dikabarkan pada Jumat, 8 November 2019 mendatang, Browcyl akan melakukan peresmian outlet terbarunya masih di jalan DR Sam Ratulangi persis depan Balai Kencana Makassar. Di outlet tersebut, Browcyl bakal hadir dengan komitmen memberdayakan dan menggandeng puluhan industri UMKN lokal.

“Kehadiran kami akan lebih memberi warna dan kenyamanan bagi pelanggan. Tentunya juga dengan komitmen mengembangkan produk UMKM lokal dan menyediakan lahan parkir yang lebih luas,” kata Spv Store Ratulangi Ahmad Fadillah.

Sebanyak 50 Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) digandeng untuk dapat tumbuh berkembang bersama Browcyl. Mereka diberi tempat khusus untuk memasarkan produk unggulannya

“Jadi nantinya, para UMKM yang kami gandeng ini berkesempatan menjual produknya di outlet kami. Sistemnya sharing profit,” sambungnya.

Masih kata dia, para UMKM yang diberikan tempat display khusus ini tentunya dilakukan penyeleksian terlebih dahulu

“Jadi mereka kita seleksi dulu, mulai dari kualitasnya, ketahanan produk dan produksinya. Jika memenuhi syarat, UMKM tersebut kita terima untuk mendisplay produknya di oulet kami,” tegasnya.

Dijelaskan pula di saat peresmian relokasi outlet, pihak Browcyl akan memberikan promo menarik. Sedikitnya ada 1000 box yang disiapkan untuk pelanggan yang ingin melakukan pembelanjaan di outlet tersebut.

Berita Terkait
Komentar
Terkini