Cocok Investasi, Pesona Bukit Hermon Dekat Kampus Unhas Sediakan Lahan Murah

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Warga antusias mengambil kavlingan di Bukit Hermon

Terkini.id, Makassar – PT. Citra Tinna Permai menyediakan lahan Kavlingan Perumahan yang lokasinya sangat strategis di Desa Niranuang, Kecamatan Bonto Marannu, Kabupaten Gowa.

Lahan Kavlingan ini dekat dengan Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin, dekat dengan Kampus UIN Alauddin dan Kawasan Industri Publik di Kabupaten Gowa.

Selain itu, Lahan Kavlingan ini dekat juga dengan Pariwisata Baru Raja Ampat Bollangi Gowa sehingga bagi keluarga yang ingin berinvestasi untuk masa depan, sangat cocok untuk mengambil Kavlingan ini.

Direktur PT. Citra Tinna Permai, Adrianus Sandy Kalalimbong mengungkapkan Kavlingan tanah yang dipasarkan berada dikawasan strategis untuk berinvestasi dan untuk perumahan.

“Nama Kavlingan, pesona Bukit Hermon yang saat ini tinggal ready sekitar 133 unit dari 300 unit yang telah laku,” ungkap Sandy Kalalimbong, Rabu 30 September 2020.

Menarik untuk Anda:

Lanjutnya, dalam proses pembelian bisa di angsur Rp. 400.000 Perbulan dalam jangka waktu 5 Tahun atau Promo Cash 21 Juta.

“Selain itu untuk ukuran yang 8×15 bisa di cicil 560.000 dan ukuran 10×15 bisa dicicil 700.000,” tutupnya.

Bagi masyarakat yang tertarik dan berminat untuk membeli lahan tersebut, silahkan hubungi kantor pemasaran kami yang terletak di Perumahan Royal Spring Cluster Golden B8. No. 11 Jl. Tun Abdul Razak Kabupaten Gowa, atau bisa menghubungi Telepon HP: 08529960021 / 085335201116.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Satgas Yonif Raider 100 Prajurit Setia Kerja Bhakti Bersama Warga Kampung Sach

Meski Pandemi, Satgas Pamtas Yonif 312 KH Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar