CS Kembalikan Formulir Pendaftaran ke DPC PPP Maros

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Maros-Chaidir Syam mengembalikan Formulir pendaftarannya ke DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kab. Maros, Selasa 12 November 2019 di jalan Lanto Dg. Pasewang Maros.

Chaidir disambut Ketua DPC PPP, H Hasmin Badoa, Sekertaris, M. Hamka, serta Ketua Desk Pilkada, Syamsuddin Banggu bersama pengurus lainnya.

Chaidir Syam mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Pengurus PPP Maros dan berharap PPP bisa ikut menjadi pengusungnya di Pilkada Maros mendatang.

Ketua DPC PPP, dalam sambutannya mengaku partainya akan selektif memilih Bakal Calon usungan karena PPP menargetkan berada di barisan pemenang nantinya.

Dan menurutnya, Chaidir Syam salah satu bakal calon potensial dilihat dari berbagai survey yang selama ini sudah berjalan.

Menarik untuk Anda:

Ia menjelaskan, proses pendaftaran ini menjadi langkah awal dalam melihat keseriusan bakal calon Bupati Maros mendatang, dan tentunya masih ada proses lain yang akan dilalui di tingkat DPW.

Chaidir Syam menjadi Bakal Calon Bupati Ke 13 yang melakukan pendaftaran di Partai berlambang Ka’bah tersebut.

Dalam pengembalian formulirnya, Chaidir Syam juga bertemu Bakal Calon Bupati, Suhartina Bohari di sekretariat PPP. Mereka saat ini banyak diprediksi akan menjadi pasangan ideal dalam memimpin Kabupaten Maros periode 2021-2026.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

2 Personel iKON Mengalami Kecelakaaan Sampai Menabrak Pembatas Jalan

Alasan Mengapa Motor Tua Lebih Disenangi Banyak Orang

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar