Cucu Ketiga Jokowi Lahir, Gibran Rakabuming: ‘Jenis Kelaminnya Perempuan’

Jokowi
Jokowi beserta anak dan cucu. (Foto: Tempo)

Terkini.id, Jakarta – Bayi dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda telah lahir. Cucu ketiga Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini berjenis kelamin perempuan.

Kabar kelahiran tersebut disampaikan langsung oleh Gibran dalam jumpa pers di Aula Baitul Hikmah RS PKU Muhammadiyah Solo, Jumat, 15 November 2019.

Dalam jumpa pers tersebut, Gibran mengatakan bahwa anak keduanya sudah lahir dengan selamat dan dalam kondisi yang sehat.

“Hari ini, anak kami yang kedua sudah lahir. Semua sudah berjalan dengan lancar jenis kelaminnya perempuan,” ungkap Gibran, seperti dilansir dari Suara, Jumat, 15 November 2019.

Gibran juga menyampaikan rasa terima kasih kepada tim dokter yang sudah menangani proses persalinan istrinya.

“Saya berterimakasih kepada seluruh dokter tim di PKU dan juga kita didampingi oleh pak Menteri. Terima kasih semua,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa bayi dan juga istrinya dalam kondisi sehat. Dan sudah menuju kamar perawatan.

Adik dari Jan Ethes Sri Narendra ini lahir tepat pukul 15.46 WIB dan memiliki berat badan 2,92 kilogram dengan panjang 46,5 sentimeter.

“Lahirnya tepatnya pukul 15.46 WIB,” ucapnya.

Terkait pemberian nama untuk anak keduanya, Gibran mengatakan masih menunggu kedatangan kakek sang bayi yakni Jokowi.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Internasional

Sanna Marin, Perdana Menteri Termuda Dunia

Terkini.id, Jakarta - Semakin banyak anak muda yang dipercaya untuk memimpin pemerintahan negara.Di Finlandia, masyarakat kini menyambut perdana menteri baru dari generasi millennial.Sanna Marin