Dandim 1407/Bone Pimpin Apel Pagi Pasukan Elit Brimob C Pelopor

Komandan Kodim (Dandim) 1407/Bone Letkol Kav. Budiman, S.H memimpin kegiatan apel pagi di Mako Brimob C Pelopor

Terkini.id, Bone – Komandan Kodim (Dandim) 1407/Bone Letkol Kav. Budiman, S.H memimpin kegiatan apel pagi di Mako Brimob C Pelopor, Jalan H Tamrin, Kecamatan Tanete Riattang, Selasa, 8 September 2020.

Nampak hadir dalam kegiatan apel pagi di Mako Brimob di antaranya Kapolres Bone AKBP Try Handoko Wijaya Putra, Danyon Brimob C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos di dampingi bersama wadanyon Brimob C Pelopor.

Di hadapan personel Brimob Komandan Kodim 1407/Bone menyampaikan satu kebanggaan tersendiri bisa berada di tengah-tengah pasukan elit Brimob.

“Suatu kebangaan tersendiri saya bisa berada di tengah-tengah pasukan Brimob khususnya Brimob C Pelopor Bone,” ucap Dandim 1407/Bone di hadapan personel Brimob.

“Kehadiran saya di Mako Brimob ini untuk bersilaturahmi dan berkenalan selaku pejabat Dandim 1407/Bone yang baru di Kabupaten Bone,” sambungnya.

Menarik untuk Anda:

Pada kesempatan yang sama orang nomor satu di Kodim 1407/Bone ini mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang sangat solid antar TNI-Polri di Kabupaten Bone.

“Harapannya agar sinergitas ini terus dipertahankan dan ditingkatkan dalam membantu pembangunan daerah khususnya di Bone,” ujarnya.

Di akhir sambutannya, Dandim 1407/Bone juga mengimbau kepada para personel Brimob bersama Kodim 1407/Bone agar jangan bosan mengimbau masyarakat untuk mempedomani protokol kesehatan dengan cara-cara yang humanis dan persuasif.

Turut mendampingi Dandim dalam kegiatan tersebut Pasi Ops Kodim 1407/Bone Lettu Arh. Darwis dan Pasi Intel Kodim 1407/Bone Lettu inf. Darlis.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

HUT RI, Komunitas Literasi Seni dan Budaya Bone Gelar Parade Puisi Kemerdekaan

PGSD UNM Bone Latih Guru Mengajar Daring

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar