Danny-Fatma Resmi Mendaftar di KPU Makassar

Pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) resmi mendaftar sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, di Kantor KPU, Jalan Perumnas Antang Raya, Jumat 4 September 2020.

Terkini.id — Pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) resmi mendaftar sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, di Kantor KPU, Jalan Perumnas Antang Raya, Jumat 4 September 2020.

Pasangan Danny-Fatma merupakan kandidat pertama yang mendaftar di KPU. Pasangan yang mengusung tagline Adama ini menggunakan pakaian berwarna orange.

Pasangan yang diusung oleh dua partai politik ini yaitu, NasDem dan Gerindra, didampingi sejumlah elit partai politik antara lain, Rachmatika Dewi (Ketua DPD NasDem Makassar), Rudianto Lallo, Erick Horas (Ketua Gerindra Makassar) serta sejumlah elit partai pengusung dan tim pemenangan. 

“Kita mendaftar di hari Jumat, saya kira juga tiga pasangan calon mengejar mendaftar pada hari ini, namun KPU mempertegas siapa yang memasukkan surat permohonan itulah yang diutamakan,” kata Danny Pomanto dalam sambutannya.

Sementara itu, Fatmawati mengajak seluruh pihak untuk menjadi Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar berjalan aman dan demokrasi.

Menarik untuk Anda:

“Karena Pilwali Makassar ini adalah pesta kita bersama,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Danny-Fatma mengantongi 11 kursi dari syarat minimun 10 kursi untuk mendaftar. Kursi tersebut berasal dari Partai NasDem 6 kursi dan Gerindra 5 kursi.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Sebelum Kampanye Dialogis, Danny Berziarah ke Makam Pangeran Diponegoro

Puluhan Tenaga Kesehatan Ikuti Daurah Alquran Kelompok Belajar Islam RS Wahidin Makassar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar