Danny Pomanto Diundang Menjadi Narasumber di Dialog Ekonomi PB HMI

Terkini.id,Jakarta – Wali kota Makassar, Ramdhan “Danny” Pomanto menjadi pembicara pada kegiatan Dialog Ekonomi yang diadakan oleh PB HMI di Sekretariat PB HMI, Jalan Sultan Agung Jakarta, Sabtu 2 Februari 2019.

Dalam dialog tersebut, Wali kota Makassar menyebutkan bahwa Indonesia adalah negeri yang paling berpengaruh di dunia karena letak geografisnya yang mempengaruhi situasi dunia.

“Indonesia ini adalah negeri terpenting karena mempengaruhi kehidupan dunia dalam skala atau bidang apa pun,” imbuhnya.

Baca Juga: 3 OPD Pemkot Makassar Bakal Dirombak, Danny Pomanto Sebut Akan...

Danny melanjutkan bahwa Indonesia hari ini memiliki prospek yang lebih baik kedepannya dalam hal ekonomi.

Walikota Makassar, Ramdhan “Danny” Pomanto menjadi pembicara pada kegiatan Dialog Ekonomi yang diadakan oleh PB HMI di Sekretariat PB HMI, Jalan Sultan Agung Jakarta, Sabtu 2 Februari 2019.

“Prospek masa depan indonesia akan lebih baik kedepannya dalam hal ekonomi karena pertumbuhan pasar yang begitu pesat serta besarnya trust masyarakat dunia terhadap perkembangan ekonomi di Indonesia,” ungkapnya.

Baca Juga: Detektor Covid-19 Keluhkan Honor, Danny Pomanto: Ini Awalnya yang Berat

Danny juga memaparkan perkembangan kota Makassar dalam hal ekonomi dan pembangunan serta program pemerintahan untuk memajukan masyarakat kota Makassar.

“Alhamdulillah pertumbuhan ekonomi Makassar sekarang menjadi 8,4 persen dengan inflasi 3,5 persen,” papar Danny.

Danny melanjutkan hal – hal yang dia lakukan dalam pembangunan ekonomi kota Makassar.

Baca Juga: Detektor Covid-19 Keluhkan Honor, Danny Pomanto: Ini Awalnya yang Berat

“Yang pertama saya lakukan adalah reformasi birokrasi kemudian transparansi pemerintahan kota Makassar dalam hal ekonomi dengan program protokol satu hati serta pembenahan sistem pembangunan kota Makassar yang lebih modern tetapi tetap menjaga nilai – nilai budaya dan tradisi daerah,”lanjut Wali kota Makassar yang mendapatkan berbagai penghargaan nasional dan dunia ino.

Danny menutup materi dialog ekonomi dengan mengatakan bahwa program pemerintah Makassar diselenggarakan untuk kepentingan masyarakat kota Makassar.

“Program – program pemerintah kota Makassar adalah untuk memajukan kota dan mensejahterahkan masyarakat kota Makassar,”tutupnya.

Bagikan